Rabu, 24 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 21 Oktober 2021 | 16:04 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video sosok gadis cantik yang disebut-sebut adalah anak buah Aipda Monang Parlindungan Ambarita belum lama ini menjadi viral. Punya gaya nyentrik saat berada di sekitar para anggota Raimas Backbone, gadis ini langsung menjadi perbincangan.

Unggahan aksi gadis cantik yang adalah anak buah Aipda Ambarita ini diunggah ke Instagram oleh akun @threadteutik pada Senin (18/10/2021) lalu.

''Awalnya gue kira mau tawuran, pas ada Pak Ambarita ternyata polisi'' tulis caption unggahan tersebut.

Dalam video yang diunggah, nampak seorang gadis cantik yang bergabung bersama tim Raimas Bakcbone. Pada video pertama, gadis cantik ini nampak membawa sebuah senjata tajam saat dibonceng.

Di video selanjutnya, gadis cantik ini lalu memamerkan foto-foto dirinya bersama Aipda Ambarita dan sejumlah tim Raimas Backbone lainnya. Karena aksinya ini, banyak netizen yang dibuat kesemsem dan menebak-nebak siapa sosok tersebut.

Gadis cantik anak buah Aipda Ambarita. (instagram/threadteutik)

''Ini bukan polisi tapi kameramennya Raimas Backbone. Tapi udah jadi ladies-nya Raimas, termasuk anak buahnya Pak Ambarita juga lah'' balas netizen.

''An*** anak buahnya Pak Ambarita'' komentar akun lainnya.

''Menghujat? Mau dikepret sama Pak Ambarita?'' ungkap netizen membalas.

''Hujat aja nggak papa, mungkin nanti kena gores di bagian leher atau engga dikirim boneka'' tulis netizen.

Viral di Instagram usai diunggah akun @threadteutik, video gadis cantik anak buah Aipda Ambarita ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 140 ribu kali dan mendapat ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Pesona Anak Mandra Jadi Sorotan, Netizen: Cantiknya Nggak Ada Obat