Rabu, 24 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 21 Oktober 2021 | 19:49 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pesona cewek cantik selalu bisa memikat banyak netizen jomblo. Seorang cewek yang sedang mencari cowok jomblo berusia minimal 27 tahun ini sukses bikin netizen kesengsem.

Tak hanya kesengsem, netizen juga dibuat salfok dan insecure setelah melihat unggahan lain dari cewek tersebut. Pengguna TikTok dengan akun bernama @babyerv2 membagikan momen saat dirinya tengah duduk sembari tersenyum manis.

"Coba absen, #Fyp biar ramai," tulis @babyerv2 pada caption-nya. Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 300 ribu kali dan memperoleh 37 ribu tanda suka.

Ribuan netizen turut berkomentar di mana sebagian besar memberikan gombalan hingga ingin berkenalan dengan cewek cantik tersebut.

"Mau tanya dong. Masih ada nggak cowok umur 27-31 tahun yang masih jomblo? Mau punya calon orang Sunda nggak?" tulis @babyerv2 pada caption di dalam video.

Curhatan cewek cantik ini bikin netizen kesengsem. (TikTok/ @babyerv2)

Meski banyak yang meminta kenalan, namun tak sedikit netizen auto insecure setelah lihat cewek itu sedang liburan. "Sudahi galaumu, ayo nikahi aku," kata @babyerv2 pada video lain.

Video tersebut memperlihatkan ia sedang berada di kapal boat dengan pemandangan pantai lepas di sampingnya. Pemilik akun tersebut sering membagikan video yang menyiratkan dirinya saat ingin berkenalan dengan seseorang.

Postingan yang meminta untuk tak galau tersebut justru membuat netizen auto galau dan insecure untuk berkenalan. Video viral mengenai cewek cantik yang mencari jomblo berusia 27 tahun ini memancing beragam komentar dari netizen.

"Maaf aku bukan pilihanmu, lagian aku bukan good rekening takut nggak mampu bikin kamu good looking, maklum cuma pekerja keras," tulis @s*s**n.

Curhatan cewek cantik ini bikin netizen kesengsem. (TikTok/ @babyerv2)

"Ini buat yang good looking dan good kantong ya, kalian yang pas-pasan jangan ngarep..wkwk," tulis @w**_n**asha.

"Jangankan jomblo neng, 27 tahun yang nganggur juga banyak," balas @us**7**25.

"Mau daftar takut dicoret euy," komentar @lare**mb**m*d.

"Aku bisa bersaing sama orang yang menyukaimu tapi aku nggak bisa bersaing sama orang yang kamu sukai," curhat @w**rei**appines.

Video viral mengenai cewek cantik yang mencari cowok jomblo berusia 27 tahun bisa dilihat melalui LINK INI. 

BACA SELANJUTNYA

Rendy Kjaernett Bilang Ia Mencintai Orang yang Tepat di Waktu yang Salah, Langsung Diceramahi Netizen