Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Sabtu, 23 Oktober 2021 | 15:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Viral di media sosial, foto lawas kegiatan Pramuka yang diambil pada tahun 1947. Melihat anggota Pramuka pria ini, banyak netizen yang terkesima akan ketampanannya.

Dalam waktu singkat postingan foto lawas Pramuka ini pun ramai mendapatkan komentar netizen usai viral di media sosial.

Salah fokus dengan wajah tampannya, netizen lalu menyebut jika sosok anggota Pramuka ini nampak mirip dengan aktor tampan.

Unggahan mengenai foto lawas Pramuka tahun 1947 ini diunggah oleh akun @potolawasofficial dan menjadi viral di media sosial sejak Minggu (5/9/2021) lalu.

Dalam foto tersebut beberapa anggota Pramuka yang membawa tandu untuk prajurit yang sakit di Rumah Sakit Angkatan Laut, Surabaya. Diperkirakan, foto lawas ini diambil pada 31 Agustus 2021 lalu.

"Anak-anak Pramuka membawa tandu dengan paket dari warga Surabaya untuk prajurit yang sakit dan terluka di Rumah Sakit Angkatan Laut. Di latar belakang adalah Rumah Sakit Angkatan Laut di Surabaya. Sekitar 31 Agustus 1947" tulis caption unggahan tersebut.

Foto lawas Pramuka tahun 1947. (instagram/potolawasofficial)

Jadi perhatian, netizen lalu dibuat salah fokus dengan wajah tampan seorang anggota Pramuka dalam foto tersebut. Disebut-sebut, sosok pria ini memiliki wajah yang mirip dengan aktor dan komika tampan, Ge Pamungkas.

Setelah unggahan mengenai foto lawas Pramuka tahun 1947 ini viral di media sosial, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen yang mengaku salah fokus dengan sosok pria tersebut.

"Mirip Ge Pamungkas ya" komenter netizen.

"Wajah dan postur mereka nampak blasteran Indo-Eropa. Outfit dan hair style-nya pun tergolong sangat berkelas untuk masa itu" ungkap akun lainnya.

"Kayanya anak kalangan atas semua ya? Beberapa blasteran juga. Rambutnya pada necis banget tuh" balas netizen.

Foto lawas Pramuka tahun 1947. (instagram/potolawasofficial)

Viral di media sosial, unggahan mengenai foto lawas Pramuka tahun 1947 ini lalu telah mendapat lebih dari 5.000 likes dan ratusan komentar dari netizen usai diunggah akun @potolawasofficial.

Itulah foto lawas kegiatan Pramuka tahun 1947 yang membuat netizen salfok pada salah satu anggota berparas tampan.

BACA SELANJUTNYA

Jefri Nichol Perdana Coba Main Valorant, Malah Ngamuk Saat Dikerjain Viewers