Selasa, 16 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 23 Oktober 2021 | 18:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang netizen membagikan kisahnya ketika makan mie di sebuah restoran. Mendadak ia dibuat panik saat baca review Google dari tempat tersebut setelah usai menyantap makanan.

Kisah yang dibagikan lewat TikTok ini pun jadi viral di media sosial, banyak netizen yang ikut menyoroti review Google restoran tersebut.

Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @bukan****, Jumat (15/10/2021) pria tersebut memperlihatkan dua mangkuk bekas makan mi.

Ia juga memperlihatkan seorang wanita dan seorang anak laki-laki yang ikut makan bersamanya di restoran. Mereka diketahui telah menghabiskan mie tersebut hingga nyaris tak bersisa.

Makan sampai habis

Dalam video viral di media sosial ini, pria tersebut senang karena orang-orang yang ia ajak makan mie di restoran menghabiskan makanan di mangkuk masing-masing dan hanya menyisakan beberapa potong sayuran saja.

"Habis ya, habis ya, yay," ujar pria tersebut dalam video viral, dikutip HiTekno.com dari Suara.com, Minggu (17/10/2021). 

Setelah menyelesaikan makan, pria tersebut membaca review atau ulasan di Google dari orang-orang yang pernah makan mie tersebut.

Ia pun kaget bukan main saat membaca salah satu ulasan.

Makan mi di restoran (tiktok)

Disebut Mengandung Babi di Review Google

Dalam ulasan tersebut, dijelaskan bahwa restoran itu merupakan tempat makan mie babi paling enak di Jakarta Utara.

Tempatnya pun dianggap nyaman bagi para pelanggan sehingga pelanggan tersebut berniat untuk datang lagi ke sana suatu saat nanti.

Pria tersebut mengaku benar-benar tak paham jika mie yang ia makan mengandung babi. Ia juga menyebut tak ada tulisan yang menjelaskan komposisi daging babi pada daftar menu yang disediakan.

"Nggak lucu banget lihat review Google," ujar pria tersebut dalam videonya.

"Tidak maksud menyudutkan pihak manapun, cuma ngakak aja pas tahu, jujur nggak ada tulisan di menu wkwkwk," lanjutnya.

Makan mi di restoran (tiktok)

Tanggapan Netizen

Melihat video viral di media sosial tersebut, para netizen lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka menyoroti kelalaian pria tersebut hingga ia dan adik-adiknya tak sengaja makan mie babi.

"Itu kan ada daging pink-pink gitu kenapa nggak tahu?" komentar salah seorang netizen.

"Nggak apa-apa bang enak, bakalan ketagihan kok sama kaya gue wkwkwkwk," sahut netizen lain.

"Padahal udah jelas dagingnya pakai bumbu merah," tulis salah satu netizen.

"Itu adalah anugerah tak terhingga bang merasakan kenikmatan luar biasa tanpa berdosa karena nggak ada niat. Enak kan bang?" ujar netizen lain.

"Nggak apa-apa bang asal jangan ketagihan," komentar salah satu netizen.

"Gue paling sering kalau mau makan di tempat yang belum pernah gue datangin pasti lihat maps dan review dulu," tulis netizen lain.

Itulah kisah viral di media sosial, asyik makan mie di restoran mendadak panik membaca review Google soal tempat itu. (Suara.com/ Aprilo Ade Wismoyo).

BACA SELANJUTNYA

Viral Finalis Miss Indonesia Bersyukur Jadi IRT, Alasannya Bikin Netizen Salut