Jum'at, 29 Maret 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Sabtu, 23 Oktober 2021 | 20:20 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Ular merupakan salah satu hewan reptil yang ditakuti oleh sebagian orang. Dua ekor ular jumbo dengan panjang tak biasa ini sukses bikin netizen salfok dan merasa ngeri.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @inzaghizaraghi membagikan video mengenai dua ular yang sedang "berinteraksi". Tubuh ular terlihat begitu besar dan panjang mengingat pemilik akun menyorot kamera dari ujung tubuh ke bagian kepala ular.

Tak hanya satu, namun kita dapat melihat dua ekor ular di dalam video. Dua ular tersebut cukup kompak mengangkat kepala dan saling menjulurkan lidah. Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 45 juta kali dan memperoleh 1,1 juta tanda suka.

Video tersebut juga memancing ribuan komentar dari netizen. Sebagian di antara netizen merasa penasaran terkait apa yang dilakukan oleh kedua ular ini.

Bahkan terdapat netizen yang berimajinasi bahwa ular itu kemungkinan sedang "membahas" sesuatu. Akun @inzaghizaraghi kerap membagikan aktivitas sang pemilik ketika merawat deretan ular baik di luar maupun di dalam kandang.

Dua ular jumbo ini bikin netizen ngeri. (TikTok/ @inzaghizaraghi)

Ia mempunyai banyak koleksi piton, termasuk ular dengan kondisi albino. Salah satu video lain memperlihatkan perempuan berhijab yang tak takut saat membelai ular dan berinteraksi dengannya.

Bahkan terdapat video yang menampakkan momen ketika salah satu ular piton masuk ke ruangan rumah dan disambut ramah oleh sang pemiliknya.

Tak sedikit netizen yang merasa takut apabila menjadi tetangga dari pemilik ular tersebut. Meski bertemu manusia, ular-ular ini nampak jinak dan penurut apabila dibelai oleh sang pemilik. Video viral mengenai dua ular jumbo tersebut memancing beragam komentar dari netizen.

Dua ular jumbo ini bikin netizen ngeri. (TikTok/ @inzaghizaraghi)

"Ada yang bisa jelaskan mereka berdua lagi ngomongin apa sih?" tanya @zh**nie.

"Jangan-jangan mereka lagi nyusun rencana makan tuannya," balas @q**i-usw**6.

"Bapakonda dan mamakonda lagi ngedate ceritanya nih," canda @T**iAr**ia.

Ular jumbo ini bikin netizen ngeri. (TikTok/ @inzaghizaraghi)

"Auto anakku nggak boleh keluar kalau jadi tetangganya. Takut ularnya khilaf terus dilep," tulis @k*s**ti.

"Ular piton tidak mempunyai bisa tapi lilitannya bisa membuat patah tulang atau mati terlilit, hii ngeri deh," pendapat @C*Ra**x.

Video viral mengenai dua ular jumbo yang bikin netizen ngeri dapat dilihat melalui LINK INI. 

BACA SELANJUTNYA

Viral Pria Mirip Haaland Main Rebana, Netizen: Ini Acara Syukuran UCL