Rabu, 17 April 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 24 Oktober 2021 | 14:11 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setelah sempat mengaku hanya menggunakan baju sekali pakai, baru-baru ini Nagita Slavina justru tercyduk dua kali mengenakan baju yang sama. Hal ini diungkap di TikTok dan menjadi perbincangan.

Video TikTok Nagita Slavina yang tercyduk dua kali kenakan baju yang sama ini diunggah dan menjadi viral di Instagram oleh akun @aboutdrama.id pada Sabtu (9/10/2021).

''Akhirnya bajunya dipakai dua kali. Tapi dipakainya setelah 2 tahun kemudian'' tulis caption unggahan tersebut.

Dalam video yang viral di Instagram, istri Raffi Ahmad ini nampak mengenakan sebuah baju berwarna biru yang dipasangkan dengan rok berwarna hitam. Setelah lama tidak dipakai, baru-baru ini, Nagita Slavina justru tercyduk mengenakan baju yang sama.

Karena hal ini, netizen lalu dibuat geger. Pasalnya, artis cantik ini sempat mengaku hanya menggunakan baju sekali pakai untuk syuting. Setelah unggahan tersebut viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan netizen.

Baju Nagita Slavina. (instagram/aboutdrama.id)

''Nemu aja Ya Allah'' balas netizen.

''Bukan dipakai dua kali, itu bajunya dibeli sepuluh pasang'' komentar akun lainnya.

''Apalah daya yang biasanya pakai baju yang baru dibeli terus esoknya dipakai lagi, dicuci, malamnya dipakai nongkrong di cafe'' ungkap netizen membalas.

''Emang para artis gitu, bisa dipakai lagi tapi nanti dipakainya pas tahun depan berikutnya. Jadi dalam setahun mereka nggak akan pakai baju yang sama'' tulis netizen.

Setelah viral di Instagram, unggahan mengenai Nagita Slavina yang tercyduk dua kali pakai baju ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 540 ribu kali dan mendapat ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Viral, Momen Nagita Slavina Gandeng Raffi Ahmad Bikin Netizen Baper