Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 24 Oktober 2021 | 19:22 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sebuah video seorang pengantin wanita yang tengah bersiap untuk momen pernikahannya menjadi viral di Instagram belum lama ini. Bikin salah fokus, baju pengantin wanita ini langsung saja mencuri perhatian netizen.

Video mengenai pengantin wanita yang pakai baju unik ini untuk pernikahannya ini diunggah oleh akun @thantheutic dan menjadi viral di Instagram pada Jumat (22/10/2021) lalu.

''Ini untuk pertama kalinya aku melihat baju pengantin menggunakan bahan bunga melati sungguhan'' tulis caption unggahan @thantheutic.

Dalam video tersebut, nampak seorang pengantin wanita yang sedang bersiap untuk momen pernikahannya. Bukan menggunakan kebaya biasa, pengantin wanita ini nampak mengenakan baju pengantin yang terbuat dari rangkaian bunga melati.

Dengan hati-hati, sang perias pernikahan memakaikan baju dengan rangkaian bunga melati tersebut untuk sang pengantin wanita yang lalu tampak cantik mengenakannya.

Pengantin wanita pakai baju ini untuk pernikahan. (instagram/thantheutic)

Usai unggahan video viral di Instagram mengenai pengantin wanita yang pakai baju dengan rangkaian bunga melati ini viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen.

''Kalau kesrimpet pas duduk, ambyar sudah bunganya'' balas netizen.

''Pasti wangi banget pengantinnya pakai itu seharian'' komentar akun lainnya.

''Ya ampun, mahal itu pasti. Yang buat cover konde satu set aja mahal, apalagi dibikin baju'' ungkap netizen membalas.

''Dulu pas saya nikah, baju asli melati seperti itu harganya Rp 2 juta'' tulis netizen lainnya.

Viral di Instagram, unggahan mengenai video pengantin pakai baju dengan rangkaian bunga melati ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 470 ribu kali dan mendapat ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Keterangan di Undangan Pernikahan Ini Bikin Tamu Auto Minder, Berani Datang?