Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 24 Oktober 2021 | 19:53 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Foto jadul tahun 1978 pasca kebakaran hebat yang terjadi di Kebun Sayur, Balikpapan belum lama ini menjadi viral di Instagram. Dalam foto tersebut nampak seorang bocah yang berfoto dengan sebuah motor jadul.

Unggahan mengenai foto jadul tahun 1987 ini diunggah akun @perfectlifeid dan menjadi viral di Instagram pada Senin (8/2/2021) lalu. Netizen lalu dibuat salah fokus dengan motor jadul yang berada di foto tersebut.

''Potret pasca kebakaran hebat di Kebun Sayur, Balikpapan, Kalimantan Timur tahun 1978. Kebun Sayur merupakan wilayah paling ramai di Kota Balikpapan. Kemudian disusul Standplat (Terminal Klandasan)'' tulis caption unggahan foto milik Keluarga Bapak Oan Guptan.

Dalam foto yang diunggah, terlihat foto jadul seorang bocah laki-laki yang sedang duduk di atas motor jadul. Tepat di belakangnya, nampak sisa-sisa kebakaran hebat yang terjadi di lokasi tersebut.

Terlepas dari musibah yang terjadi, netizen dibuat salah fokus dengan motor jadul yang dipakai bocah tersebut di foto tahun 1978 ini. Setelah unggahan tersebut viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen.

Foto jadul tahun 1978. (Arsip foto Keluarga Bapak Oan Guptan via instagram/perfectlifeid)

''Bocah sultan pada masanya'' balas netizen.

''Cukup beruntung di tahun segitu sudah mempunyai sepeda motor'' komentar akun lainnya.

''Cakep banget motornya, masih ada kah?'' ungkap netizen membalas.

''Style-nya mantap juga wkwk'' tulis netizen.

Setelah unggahan mengenai foto tahun 1978 yang bikin netizen fokus ke motor jadul ini viral di Instagram, unggahan tersebut lalu mendapat lebih dari 4.000 likes dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Foto Bocah di Surakarta Tahun 1985, Netizen Sebut Orang Kaya Karena Punya Mobil Sedan dan Rumah Megah