Senin, 06 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 25 Oktober 2021 | 13:56 WIB

Hitekno.com - Viral di media sosial, curhatan seorang anak tentang ibunya yang menikah lagi. Bukannya tidak mendukung si ibu, namun ia malah dibuat galau ketika melihat sosok adi tiri barunya.

Pria ini membagikan kisahnya melalui postingan video di TikTok soal pernikahan ibunya. Juga soal punya adik tiri baru dari pernikahan tersebut.

Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @wil***, Jumat (24/10/2021) tampak seorang pria memperlihatkan sosok adik tiri yang ia sebut sangat cantik.

Ia juga bercerita bahwa sang ibu telah menikah lagi dengan pria yang mempunyai anak gadis berparas cantik.

Ceritakan ibu menikah lagi

Kisah pria tertarik dengan adik tiri (tiktok)

Dalam video viral tersebut, sang anak bercerita bahwa ibunya menikah lagi. Ia merasa bersalah karena sang ibu meminta agar pernikahan itu dirahasiakan dari sang ayah yang sedang bekerja.

"'Sini ikut mama, mama mau nikah, tapi jangan bilang bapak ya' gue jahat ga si? Bokap gue lagi kerja anjj kasian weee," tulis pria tersebut dalam video viral di media sosial yang diunggah, dikutip HiTekno.com dari Suara.com, Minggu (24/10/2021).

Tertarik dengan adik tiri

Dalam video lain yang diunggah di akun Tiktoknya, pria tersebut memperlihatkan ketertarikannya pada sang adik tiri. Ia bahkan menyebut sang ibu tak salah pilih suami karena bisa memberinya adik tiri yang cantik.

"Suka sama adik tiri salah nggak sih? Ibu gue bisa aja nyari suami baru anaknya cakep anjj," tulis pria tersebut di video viral di media sosial.

Kisah pria tertarik dengan adik tiri (tiktok)

Tanggapan Netizen

Melihat video tersebut, para netizen lantas memberikan beragam komentar. Beberapa dari mereka memberikan tanggapan terkait hubungan antara kakak dan adik tiri.

"Aman bang nggak sedarah," komentar salah seorang netizen.

"Nggak boleh kalau ortu lu udah melakukan hubungan badan, anaknya nggak boleh menikah meskipun beda ortu sebelumnya," sahut netizen lain.

"Mbok ya cari yang lain, boleh sih, tapi perasaan gimana coba," tulis salah satu netizen.

"Kalau kata gue sih nggak bisa walaupun nggak sedarah, soalnya ibu lu udah nikah sama bapaknya dia, maaf kalau salah," ujar netizen lain.

"Lu jangan marah ya sob, kayaknya lu bakal susah dapatin dia," komentar salah satu netizen.

"Berharap jadi mertua malah jadi bapak tiri," tulis netizen lain.

Itulah video viral di media sosial, curhatan anak tahu ibu menikah lagi. Tapi malah galau tahu sosok adi tiri barunya. (Suara.com/ Aprilo Ade Wismoyo).

BACA SELANJUTNYA

Lihat Goyangan Tubuh Lesti Kejora saat Main Voli, Netizen Malah Ketar-ketir