Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Senin, 25 Oktober 2021 | 17:56 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Nagita Slavina dikenal sebagai selebriti yang bergelimang harta, sering pula tambil dengan berbagai pakaian bermerek mahal. 

Lebih menghebohkannya lagi, istri Raffi Ahmad ini pernah mengaku menggunakan baju skali pakai saja.

Namun belakangan ramai temuan netizen yang mendapati kalau Nagita Slavina pernah menggunakan baju yang sama lebih dari satu kesempatan.

Temuan netizen soal Baju Nagita Slavina ini pun ramai jadi perbincangan netizen hingga viral di media sosial.

Video TikTok Nagita Slavina yang tercyduk dua kali kenakan baju yang sama ini diunggah ulang oleh akun @aboutdrama.id pada Sabtu (9/10/2021).

Hebatnya netizen, masih saja jeli menemukan selebriti ini menggunakan baju yang sama setelah berselang dua tahun lamanya.

"Akhirnya bajunya dipakai dua kali. Tapi dipakainya setelah 2 tahun kemudian" tulis caption unggahan tersebut.

Baju Nagita Slavina. (instagram/aboutdrama.id)

Dalam video yang viral di media sosial, istri Raffi Ahmad ini nampak mengenakan sebuah baju berwarna biru yang dipasangkan dengan rok berwarna hitam. Setelah lama tidak dipakai, baru-baru ini, Nagita Slavina justru tercyduk mengenakan baju yang sama.

Karena hal ini, netizen lalu dibuat geger. Pasalnya, artis cantik ini sempat mengaku hanya menggunakan baju sekali pakai untuk syuting.

Setelah unggahan tersebut viral di media sosial, berbagai komentar lalu ditinggalkan netizen soal Baju Nagita Slavina.

"Nemu aja Ya Allah" balas netizen.

"Bukan dipakai dua kali, itu bajunya dibeli sepuluh pasang" komentar akun lainnya.

"Apalah daya yang biasanya pakai baju yang baru dibeli terus esoknya dipakai lagi, dicuci, malamnya dipakai nongkrong di cafe" ungkap netizen membalas.

"Emang para artis gitu, bisa dipakai lagi tapi nanti dipakainya pas tahun depan berikutnya. Jadi dalam setahun mereka nggak akan pakai baju yang sama" tulis netizen.

Baju Nagita Slavina. (instagram/aboutdrama.id)

Setelah viral di media sosial , unggahan mengenai Nagita Slavina yang tercyduk dua kali pakai baju ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 540 ribu kali dan mendapat ratusan komentar dari netizen.

Tonton videonya DI SINI.

Itulah video viral di media sosial, temuan netizen kalau Nagita Slavina memakai baju yang sama. Herannya sudah berselang dua tahun namun netizen masih saja jeli mengenalinya. 

BACA SELANJUTNYA

Nia Ramadhani Ngaku Punya Penampilan Awet Muda, Netizen Beri Komentar Nyinyir Begini