Minggu, 05 Mei 2024
Amelia Prisilia : Senin, 25 Oktober 2021 | 20:06 WIB

Hitekno.com - Video TikTok seorang gadis cantik yang pamer perubahan selama 7 tahun sukses membuat netizen kesemsem. Usai viral, netizen lalu penasaran mengenai reaksi sang mantan melihat gadis cantik ini.

Viral di Instagram, unggahan mengenai gadis cantik yang pamer perubahan selama 7 tahun ini diunggah akun @geliswanita pada Jumat (22/10/2021) lalu.

''Nggak papa 7 tahun, bener-bener glow up ya bund'' tulis caption unggahan tersebut.

Terlihat dalam video TikTok yang pertama kali diunggah akun @bellaputr ini, si pembuat video mengunggah foto-foto dirinya saat masih kecil hingga beranjak dewasa.

Karena penampilannya, gadis ini mengaku kerap diejek temannya. Melalui proses panjang selama 7 tahun, gadis cantik ini lalu berhasil merubah total penampilannya yang sukses membuat netizen kesemsem.

Gadis cantik pamer perubahan selama 7 tahun. (instagram/geliswanita)

Mencuri perhatian setelah unggahan mengenai gadis cantik pamer perubahan selama 7 tahun ini viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen yang dibuat penasaran mengenai beberapa hal.

''Orang-orang pada glow up dan bersih-bersih pakai apa sih?'' balas netizen.

''Kira-kira mantannya nyesel nggak?'' komentar akun lainnya.

''Aku sih lihatnya dia dari kecil udah cantik, udah manis'' ungkap netizen membalas.

''Bagi resep skin care-nya dong, biar glow up bareng'' tulis netizen.

Setelah menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai gadis cantik pamer perubahan selama 7 tahun ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 4.000 kali dan menuai ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Profil dan Biodata EVOS Angel, Setia Jadi Brand Ambassador Macan Putih