Sabtu, 20 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 26 Oktober 2021 | 09:02 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kita terkadang menemukan oknum emak-emak yang cukup "mengkhawatirkan" ketika mengendarai motor. Rekaman CCTV yang memperlihatkan seorang emak tak terkendali saat membawa motor ini sukses bikin netizen salfok.

Akun fanspage Instagram @makasar_info membagikan video yang menampakkan lokasi pertigaan di dekat perumahan. "Salut untuk si bapak baju putih (emoticon tersenyum)," tulis @makasar_info pada caption-nya.

Postingan yang dibagikan menarik perhatian netizen setelah ditonton lebih dari 75 ribu kali dalam kurun waktu satu hari. Video ini mengingatkan netizen agar mengawasi anak kecil dan ikut berhati-hati saat berkendara.

"Hati-hati saat berkendara, bapak putih bergerak cepat menyelamatkan anak kecil," tulis @makasar_info pada keterangan di dalam video.

Kita dapat melihat dua orang pria dan dua anak kecil di sampingnya. Pria berbaju biru sedang menjaga balita sedangkan pria satunya mengawasi anak yang sedang bersepeda.

Aksi emak-emak dengan motornya ini bikin netizen terkejut. (Instagram/ Makasar_info)

Tak disangka, seorang emak-emak yang juga membawa anak kecil nampak melaju tak terkendali ke arah bocah tersebut. Untungnya, pria berbaju putih menarik sang bocah dengan cepat sehingga ia terhindar dari motor yang dibawa emak-emak.

Sang emak nampak terjatuh dari motor dan segera ditolong oleh pria di sampingnya. Jika pria berbaju putih tak bereaksi cepat, mungkin saja bocah perempuan itu sudah tertabrak oleh emak-emak.

Banyak netizen yang mengapresiasi respons cepat dari pria berbaju putih di dalam video. Sebaliknya, tak sedikit netizen menyayangkan aksi emak-emak itu yang tak bisa mengontrol motornya dengan baik. Video viral emak-emak yang hampir menabrak bocah ini memancing beragam komentar dari netizen.

Aksi emak-emak dengan motornya ini bikin netizen terkejut. (Instagram/ Makasar_info)

"Itu emak-emak lagi menghayal kali ya," pendapat @i*nu**rata.

"Bagi ortu yang senang momong anak di jalan umum hati-hati dan awasi terus apalagi anak masih kecil naik sepeda. Salut lah buat bapak yang gercep," kata @ke*_**ar*ya.

"Ngawur banget sih itu emak naik motornya. Kagak melek atau gimana," komentar @i**mu*in_*l.

"Emak-emak emang kebangetan bawa motor, lagi bawa bocah malah mau nabrak bocah juga. Hadeh di jalan sempit gitu lajunya kencang," balas @w**uri*ic*a.

Postingan video viral mengenai emak-emak yang melaju tak terkendali sehingga hampir menabrak bocah bisa dilihat melalui LINK INI. 

BACA SELANJUTNYA

Viral Abizar Nyanyi Lagu dengan Suara Mirip Uje, Umi Pipik Doakan Ini