Sabtu, 20 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 26 Oktober 2021 | 12:14 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setiap pekerjaan harus digeluti dengan serius dan penuh konsentrasi sehingga karyawan dapat terhindar dari kesalahan. Seorang pria yang hampir menjatuhkan monitor ini sukses bikin netizen salfok.

Akun fanspage @video_medsos mengunggah rekaman CCTV yang menampakkan sebuah ruangan. Dua orang nampak sedang bekerja dengan dua komputer di depannya.

"Hampir aja jadi pengangguran," tulis @video_medsos pada caption-nya. Kita dapat melihat seorang pria yang nampak mulai bekerja dengan mengetik di depan komputer.

Ia awalnya mencoba untuk memosisikan layar agar sejajar sehingga nyaman digunakan dalam bekerja. Tak disangka, sang pria justru mendorong PC terlalu ke belakang dan membuat monitor komputer langsung terjatuh.

Refleks super cepat, kedua tangan pria itu langsung memegang monitor yang terjatuh sehingga layar tak terhempas ke lantai.

Pria yang hampir jatuhkan monitor komputer ini bikin netizen deg-degan. (Instagram/ video_medsos)

Monitor komputer kemungkinan diletakkan terlalu dekat pada tepi meja dan rawan terjatuh sehingga pengguna tak boleh sembarangan ketika mengoperasikannya. Pria lain nampak menghampiri karyawan itu saat komputernya hampir terjatuh. Sang karyawan hanya menoleh sembari tersenyum ke arah samping.

Pria tersebut sepertinya merasa lega karena monitor itu tak jadi jatuh serta terhempas ke lantai. Postingan video ini menarik perhatian setelah memperoleh lebih dari 1.600 tanda suka dan puluhan komentar dari netizen.

Tak sedikit netizen yang ikut deg-degan karena sedikit kesalahan saja bisa membuat monitor tersebut pecah. Video viral ini memancing beragam komentar dari netizen.

Pria yang hampir jatuhkan monitor komputer ini bikin netizen deg-degan. (Instagram/ video_medsos)

"Getaran si bos jalan sampai pengen jatuh tuh komputer," kata @a**n.**ari.

"Refleks yang bagus (emoticon tertawa)," puji @iqb**8*8.

"Hampir aja abangnya pulang awal jadi pengangguran..wkwk," canda @mu**im*n3**6.

"Elu yang mau jatuhin, gue yang deg-degan," komentar @f**p**bu.

Video mengenai karyawan yang hampir menjatuhkan monitor bisa dilihat melalui LINK INI. 

BACA SELANJUTNYA

Samsung Smart Monitor 2023, Tampil Stylish dan Makin Fleksibel