Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 26 Oktober 2021 | 15:18 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sempat viral di media sosial, video yang memamerkan perubahan penampilan seorang gadis cantik. Hebatnya, dalam tujuh tahun saja bisa berbeda jauh.

Bagaimana transformasi penampilan gadis cantik ini pun membuat netizen kesemsem. Seperti terlihat dalam postingan video viral di media sosial.

Berawal dari video TikTok yang kemudian diunggah ulang ke Instagram, memperlihatkan seperti apa tampangnya tujuh tahun silam dibandingkan sekarang.

Video viral di media sosial, unggahan mengenai gadis cantik yang pamer perubahan selama 7 tahun ini dipostingkan akun @geliswanita pada Jumat (22/10/2021) lalu.

"Nggak papa 7 tahun, bener-bener glow up ya bund" tulis caption unggahan tersebut.

Terlihat dalam video TikTok yang pertama kali diunggah akun @bellaputr ini, si pembuat video mengunggah foto-foto dirinya saat masih kecil hingga beranjak dewasa.

Karena penampilannya, gadis ini mengaku kerap diejek temannya. Melalui proses panjang selama 7 tahun, gadis cantik ini lalu berhasil merubah total penampilannya yang sukses membuat netizen kesemsem.

Lihat Perubahan Penampilan Gadis Cantik Ini, 7 Tahun Bisa Sejauh Ini. (TikTok/ bellawinarta)

Mencuri perhatian setelah unggahan mengenai gadis cantik pamer perubahan selama 7 tahun ini viral di media sosial, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen yang dibuat penasaran mengenai beberapa hal.

"Orang-orang pada glow up dan bersih-bersih pakai apa sih?" balas netizen.

"Kira-kira mantannya nyesel nggak?" komentar akun lainnya.

"Aku sih lihatnya dia dari kecil udah cantik, udah manis" ungkap netizen membalas.

"Bagi resep skin care-nya dong, biar glow up bareng" tulis netizen.

Tonton videonya DI SINI.

Setelah menjadi viral di media sosial, unggahan mengenai gadis cantik pamer perubahan selama 7 tahun ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 4.000 kali dan menuai ratusan komentar dari netizen.

Itulah video viral di media sosial, bagaimana perubahan tampilan gadis cantik dalam 7 tahun saja. Bisa glow up sejauh ini lho.

BACA SELANJUTNYA

Nia Ramadhani Ngaku Punya Penampilan Awet Muda, Netizen Beri Komentar Nyinyir Begini