Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 26 Oktober 2021 | 19:18 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video sekelompok bocah yang melongo melihat sosok cewek cantik pakai bikini di pantai baru-baru ini menjadi perbincangan netizen. Video tersebut diunggah ke TikTok sebelum kemudian dibagikan ke media sosial lainnya.

Unggahan video mengenai cewek cantik pakai bikini di pantai ini diunggah oleh akun @musmulyadi056 dan menjadi viral di TikTok pada Kamis (21/10/2021) lalu.

Dalam video, seorang cewek cantik terpaksa menutupi area tubuhnya yang terekspos saat mengenakan bikini di pantai. Bukan tanpa alasan, rupanya cewek cantik ini dibuat malu dengan sekelompok bocah yang melihatnya.

''Jadi ini teman saya. Hanya gara-gara bikini, jadi bahan tontonan anak-anak'' tulis keterangan dalam video viral tersebut.

Mencuri perhatian usai diunggah akun @musmulyadi056 dan viral di TikTok, kolom balasan unggahan cewek cantik pakai bikini di pantai ini lalu menuai berbagai reaksi netizen.

Cewek cantik pakai bikini di pantai. (tiktok/musmulyadi056)

''Buset, banyak banget bocilnya'' balas netizen.

''Kasihan jadi bahan tontonan'' komentar akun lainnya.

''Kaya orang prindapan, lihat cakep, putih, bening dikit aja langsung diliatin satu kelurahan berjamaah. Lah ini cuma pakai bikini,'' ungkap netizen membalas.

''Positif thinking aja, bocil-bocilnya lagi melihat lautan, ombak dan menatap ke pantai sambil berkata "sungguh indah ciptaanMu Ya Tuhan"'' tulis netizen lainnya.

Setelah menjadi viral di TikTok, unggahan video mengenai cewek cantik pakai bikini di pantai ini lalu telah mendapat ratusan ribu likes dan ribuan balasan dari netizen. Kamu bisa menyaksikan video tersebut di link ini.

BACA SELANJUTNYA

Soroti Wajah Ivan Gunawan di Foto SMA Ini, Netizen Sebut Mirip Aktor Tampan Leonardo DiCaprio