Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 26 Oktober 2021 | 20:29 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video yang viral di Instagram baru-baru ini menunjukan seorang gadis yang mendapat amplop dari sang mantan saat pesta pernikahannya. Usai membukanya, gadis ini justru dibuat terkejut melihat isi amplop tersebut.

Unggahan video gadis dapat amplop dari mantan saat pesta pernikahan ini diunggah oleh akun @officialsayangkuu pada Sabtu (16/10/2021) lalu dan langsung menjadi viral di Instagram.

''Ini pasti pisahnya bukan karena bertengkar, tapi masih sayang namun takdir memaksa untuk berpisah'' tulis caption unggahan @officialsayangkuu.

Dalam unggahan tersebut, gadis ini membuka amplop yang ia terima dari sang mantan kekasih yang datang pada pesata pernikahannya. Di depan amplop tersebut tertulis pesan manis dari sang mantan.

''See you orang baik'' tulis pesan tersebut.

Amplop dari mantan. (instagram/officialsayangkuu)

Usai membuka amplop dari sang mantan, gadis ini semakin dibuat terkejut. Pasalnya, dalam amplop tersebut, ada sejumlah uang tunai yang lalu digunakan oleh gadis tersebut untuk membeli emas.

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai gadis yang dibuat terkejut melihat isi amplop mantan di pesta pernikahannya ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen.

''Mantan gue mana ada ngamplop segitu. Dateng aja kagak wkwkwk udah kena mental duluan dia'' balas netizen.

''Seharusnya mantan itu begitu ya kan'' komentar akun lainnya.

''Beruntung punya mantan baik kaya gitu'' ungkap netizen membalas.

Setelah diunggah, video gadis terkejut buka amplop dari mantan saat pesta pernikahan ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 79 ribu kali dan menuai ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Bikin Geger, Gadis Ini Ngaku Mantan Pacar Rezza Rahadian Saat SD