Minggu, 28 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 27 Oktober 2021 | 11:47 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seseorang yang sering berbuat baik kepada manusia yang membutuhkan biasanya memiliki nilai lebih di mata orang lain. Cewek penjaga minimarket yang memberikan minum gratis terhadap seseorang ini sukses bikin netizen salut.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @lisnakuy03 membagikan postingan saat seseorang masuk ke dalam minimarket.

Orang ini nampak memakai baju seadanya tanpa menggunakan alas kaki. Ia dengan tenangnya masuk dan menenggak minuman mineral kemasan tanpa melalui meja kasir.

Tak jauh dari orang tersebut, terdapat cewek berhijab penjaga minimarket yang memandanginya. Meski begitu, ia tetap membiarkan orang yang diduga ODGJ ini menghabiskan minumannya. Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 13 juta kali dan memperoleh 740 ribu tanda suka.

Melalui unggahan video lain, akun @lisnakuy03 menjelaskan bahwa sosok di dalam video bernama L**. Ia memang suka pergi ke minimarket dan langsung meminum air mineral. Meski begitu L** tak pernah mengganggu orang lain sehingga mereka kerap memberinya minum.

Aksi cewek penjaga minimarket ini dipuji netizen. (TikTok/ @lisnakuy03)

"Tidak ada yang membedakan kita. Kita semua sama di mata yang Maha Kuasa. L** setiap minum, dia minta plastik besar. Katanya buat ngumpulin bekas minumnya," kata @lisnakuy03 menambahkan.

Video lain memperlihatkan L** ketika memakai baju begitu lusuh dan cukup kotor di bagian belakang. Ia juga nampak sangat lega ketika diberi minum lagi oleh penjaga minimarket.

"Namaku L**. Aku emang sering ke Al**. Minum Aq** sambil ngadem di bawah AC. Aku nggak buat rusuh kok. Setiap minum aku langsung keluar. Makasih buat sahabat-sahabat yang sudah sayang sama L**," tulis @lisnakuy03 saat menarasikan orang tersebut.

Aksi cewek penjaga minimarket ini dipuji netizen. (TikTok/ @lisnakuy03)

Banyak netizen memuji dan mendoakan penjaga minimarket karena telah berlaku baik kepada orang yang membutuhkan. Video viral ini memancing beragam komentar dari netizen.

"Nggak papa mbak dibantu kasih minum atau makanan. Inshaa Allah akan diganti rezekinya yang lebih besar..aamin," doa @Ri** Z**vy.

"Orang sekitar Langsa tahu dia. Dia sering dipanggil L** G*l*. Aku dengar mereka bilang gitu langsung kasihan," pendapat @Z**wa**ila.

"Di sini karyawan Alf*m**t pun baik banget. Selalu ngasih minum sama es krim sama ibu-ibu seperti itu, salut," balas @Ju**ie*2.

"Kakaknya baik banget nggak ngusir Kak L**. Oh iya tokonya sebelah mana ya, bisa lah kita mampir," komentar @d**cu**78.

Postingan video viral mengenai penjaga minimarket saat memberikan minum pada orang yang membutuhkan tersebut bisa dilihat melalui LINK INI. 

BACA SELANJUTNYA

Ummi Pipik Masih Pakai Cadar Meski Jadi BA, Netizen Sentil Inara Rusli