Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 27 Oktober 2021 | 15:27 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang pengguna TikTok belum lama ini membagikan kejadian unik yang ia alami saat dikejar seorang pria yang ia sebut sugar daddy. Ditawarkan sejumlah hal mewah, gadis ini memilih untuk menolak tawaran menggiurkan tersebut.

Kisah gadis yang dikejar sugar daddy ini ia bagikan dalam video yang diunggah akun @niarvmoyra pada Kamis (14/10/2021) lalu dan langsung menjadi viral di TikTok dalam waktu singkat.

''Join webinar membawa ilmu dan sugar daddy hehehe'' tulis gadis ini dalam keterangan video TikTok.

Dalam video tersebut, gadis ini membagikan sejumlah chat dirinya dengan seorang pria yang ia sebut sugar daddy. Mencoba melakukan pendekatan, sosok pria ini menawarkan mobil serta rumah untuknya.

''Saya ingin mengirim salah satu mobil saya untuk anda. Setelah membeli mobil untukmu, aku akan membangun rumah untukmu'' tulis pesan yang diterima gadis ini.

Gadis dikejar sugar daddy. (tiktok/niarvmoyra)

Tidak tergiur dengan tawaran mewah dari pria yang ia sebut sugar daddy ini, gadis tersebut lalu menolak sejumlah tawaran tersebut dan berusaha menghindar dari sosok pria ini.

Di TikTok, setelah unggahan video gadis yang dikejar sugar daddy dengan tawaran-tawaran mewah ini viral, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen.

''Heh bisa-bisanya lo nolak, mending kasih gue aja sini'' balas netizen.

''Info siapa tahu ada webinar lagi'' komentar akun lainnya.

''Mari kita lupakan Om Burhan dan meminta link webinar kakak ini'' ungkap netizen membalas.

Setelah menjadi viral di TikTok, unggahan video mengenai gadis yang dikejar sugar daddy usai ikut webinar ini lalu telah mendapat lebih dari 140 ribu likes dan ribuan balasan dari netizen. Klik link ini untuk menyaksikan video tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Soroti Wajah Ivan Gunawan di Foto SMA Ini, Netizen Sebut Mirip Aktor Tampan Leonardo DiCaprio