Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 27 Oktober 2021 | 17:44 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Viral di media sosial, kisah seorang suami yang membagikan kejadian tak terduga dialami istrinya. Wanita tersebut mendadak mengeluh ada yang bergerak di dalam perut waktu malam hari.

Kisahnya tertuang dalam video viral yang diunggah oleh sebuah akun TikTok hingga mencuri perhatian netizen.

Sosok suami itu mengunggah ceritanya lewat akun TikTok @om.ogi, Senin (25/10/2021). Unggahan ini cukup viral di media sosial hingga tercatat sudah ditonton setidaknya 410 ribu kali setelah 24 jam dibagikan.

Suami ini mengawali unggahannya dengan memperlihatkan sosok sang istri yang terlihat mengenakan jilbab biru. Dia menuliskan keterangan singkat seputar kejadian malam itu.

Pria yang akrab disapa Ogi itu mengatakan bahwa istrinya tiba-tiba merasa ada yang bergerak dan menendang di dalam perut. Padahal kala itu dia yakin tidak sedang hamil.

"Malam-malam istri manggil dari kamar, dalam perut ada yang gerak-gerak," cerita pemilik akun @om.ogi dalam unggahan TikTok tersebut.

Langsung dicek dan hasilnya mengejutkan

Istri ngeluh malam-malam ada yang bergerak di perut. (TikTok/@om.ogi)

Mendengar panggilan sang istri, pria itu langsung menghampirinya. Dia lantas memutuskan untuk membeli test pack ke apotek untuk mengecek kondisi sang istri.

Setelah hasil tesnya keluar, pasangan ini kaget bukan main. Pasalnya wanita ini ternyata sedang mengandung buah hati mereka yang ketiga.

Sang suami pun mengajak istrinya untuk cek ke dokter karena selama tiga bulan terakhir mengonsumsi obat COVID-19. Mereka khawatir dengan kondisi calon buah hati mereka.

Tapi setelah dicek, janin di dalam perut wanita ini dalam kondisi yang sehat. Dokter mengatakan bahwa kandungan wanita ini ternyata sudah masuk usia enam bulan.

Fakta itu kembali membuat pasangan ini syok karena sama sekali tidak menyadari kehamilan tersebut. Menurut sang suami, siklus menstruasi istrinya memang tidak rutin jadi sama sekali tak curiga.

Kok bisa tidak sadar hamil padahal sudah masuk 6 bulan?

Istri ngeluh malam-malam ada yang bergerak di perut. (TikTok/@om.ogi)

Pemilik akun @om.ogi menjelaskan di kolom komentar bahwa istrinya sudah memakai KB Spiral atau intrauterine device (IUD). Keputusan itu membuat siklus menstruasinya tidak rutin.

Oleh karena itu, wanita ini tidak curiga saat tak menstruasi selama enam bulan terakhir. Dia mengira itu adalah hal yang wajar, bukan tanda-tanda kehamilan.

Penjelasan lebih lanjut disampaikan oleh pasangan ini lewat video YouTube. Awalnya wanita ini cuma mengira kalau perutnya buncit biasa dan sempat mencoba mengecilkannya dengan olahraga.

"Kita ke dokter, di-USG, ternyata itu benar ada bayinya. Sekalinya tahu hamil usianya sudah hampir enam bulan dan jenis kelaminnya sudah diketahui, laki-laki," jelas pria itu melansir tayangan YouTube.

Sementara itu, postingan TikTok akun @om.ogi sudah mengumpulkan lebih dari 12 ribu tanda suka dengan ratusan komentar. Simak video lengkapnya DI SINI.

Itulah video viral di media sosial, berisi kisah seorang wanita mendadak kaget ada yang bergerak di perut. Setelah dicek ternyata sudah hami. (Suara.com/ Nur Khotimah).

BACA SELANJUTNYA

Viral Pria Mirip Haaland Main Rebana, Netizen: Ini Acara Syukuran UCL