Selasa, 30 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 27 Oktober 2021 | 19:03 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Unggahan foto seorang model pria tahun 1970 menjadi perbincangan netizen usai diunggah ke Instagram. Kesemsem dengan wajah tampan model pria ini, netizen lalu menyamakannya dengan aktor tampan, Dion Wiyoko.

Foto jadul model pria tahun 1970 ini diunggah oleh akun @perfectlifeid dan menjadi viral di Instagram pada Jumat (12/2/2021) lalu. Berbagai reaksi lalu diberikan oleh netizen di kolom balasan unggahan tersebut.

''Potret nostalgia model pria era 1970-an. Ada yang pernah ngalamin?'' tulis caption unggahan akun @perfectlifeid.

Dalam foto hitam putih ini, seorang pria yang berprofesi sebagai model sedang berpose di depan sebuah rumah. Memiliki gaya rambut yang unik dan wajah tampan, sosok pria ini jelas saja menjadi perbincangan netizen.

Usai viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen yang menyebut sosok model pria ini memiliki wajah yang mirip dengan aktor tampan, Dion Wiyoko.

Foto jadul model pria tahun 1970. (instagram/perfectlifeid)

''Kok mirip Dion Wiyoko?'' balas netizen.

''Orang kaya nih, gondrong terawat, kemeja berkerah lebar sampai pundak, celana cutbray, sepatu berhak'' komentar akun lainnya.

''Ngelihat foto jadul bapak saya, persis begini ni gayanya'' ungkap netizen.

''Keren pada zamannya, rambut gondrong orkes, celana nyapu jalan'' tulis netizen lainnya membalas.

Setelah viral di Instagram, unggahan mengenai foto model pria tahun 1970 ini lalu mengantongi lebih dari 2.000 likes dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Kecantikan Gadis Bali Saat Upacara Adat Tahun 1991 Bikin Terpesona, Netizen: Elegan Banget!