Selasa, 23 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 27 Oktober 2021 | 20:34 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang barista ganteng di salah satu kedai kopi di Bandung sukses mencuri perhatian netizen baru-baru ini. Bikin kesemsem, wajah barista ganteng ini disebut-sebut mirip dengan sosok aktor tampan, Dimas Anggara.

Dalam salah satu video TikTok miliknya yang viral, barista ganteng dengan akun @bilalfadh ini nampak mencari seorang customer-nya yang belum membayar minuman di kedai kopi tersebut.

Terlihat di video tersebut, sang barista ganteng bernama Bilal ini merekam video dirinya bersama dua teman lainnya. Ketiganya rupanya mencari seorang customer yang belum menyelesaikan proses pembayaran di kedai kopi tersebut.

''Punten pisan ini mah, asli punten pisan sing sum sing'' tulisnya.

Sesaat setelah video dirinya ini viral di TikTok melalui akun @bilalfadh, berbagai netizen lalu menyamakan sosok barista ganteng ini dengan aktor tampan, Dimas Anggara.

Barista ganteng mirip Dimas Anggara. (tiktok/bilalfadh)

''Dimas Anggara varian Sunda ini mah'' balas netizen.

''Kenapa ya kalau orang Bandung yang ngomong meni halus pisan. Rasanya pengen pindah ke Bandung aja dah lah'' komentar akun lainnya.

''Asli, masnya mirip Dimas Anggara'' ungkap netizen membalas.

''Cuma di TikTok doang gue gampang jatuh cinta'' tulis netizen lainnya membalas.

Setelah video seorang barista ganteng yang mirip Dimas Anggara ini viral, unggahan ini lalu telah mendapat lebih dari 690 ribu likes dan belasan ribu komentar. Klik link ini untuk menyaksikan video TikTok tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Momen Pesta Ultah Tahun 1978 di Jakarta, Netizen Soroti Taplak Meja Legend Ini