Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 28 Oktober 2021 | 14:07 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Aksi seorang siswa pamer pacaran dengan guru cantik sukses membuat geger TikTok. Cukup unik dan jarang terjadi, hubungan siswa dan guru ini langsung saja menuai berbagai reaksi dari netizen.

Video mengenai siswa yang pamer pacaran dengan guru cantik ini diunggah oleh akun @coganpati dan menjadi viral di TikTok pada Rabu (28/10/2021) lalu.

''Pacaran sama seangkatan (x) pacara sama guru MA (v)'' tulis keterangan video unggahan siswa tersebut.

Dalam video yang diunggah, pria ini nampak sedang asyik menikmati waktunya bersama seorang gadis cantik yang rupanya adalah gurunya. Sambil bergandengan tangan, siswa dan guru cantik ini menikmati waktu keduanya.

Tidak diketahui dengan pasti mengenai kebenaran kisah pasangan siswa dan guru ini. Namun, usai unggahan video ini viral di TikTok, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen.

Siswa pamer pacaran dengan guru cantik. (tiktok/coganpati)

''Naik kelas terus ini mah'' balas netizen.

''Jangan disakitin, nggak naik kelas lo bang'' komentar akun lainnya.

''Sekalinya bikin sakit hati, nilainya merah semua hahaha'' ungkap netizen membalas.

''Wkwkwk mana ada bentukan begitu sama face begitu guru. Paling pacarnya beda sekolah atau emang seragamnya begitu'' tulis netizen.

Viral di TikTok, video mengenai siswa pamer pacaran dengan guru cantik ini lalu telah mendapat lebih dari 400 ribu likes dan belasan ribu komentar. Kamu bisa menyaksikan video tersebut di link ini.

BACA SELANJUTNYA

Siswa Patungan Beli Sepatu Baru untuk Teman Sekelas, Netizen Terharu Ikuti Kisahnya