Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 28 Oktober 2021 | 14:47 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Viral di media sosial sebuah tangkapan layar yang secara tidak sadar mengekspos "kekurangan" Jennie Blackpink.

Blackpink menjadi salah satu girlband asal Korea Selatan yang memiliki banyak penggemar di Indonesia. Girlband yang satu ini dibentuk oleh YG Entertainment yang terdiri dari anggota Jisoo, Jennie ,Rose dan Lisa.

Saking fanatiknya para fandom, kebanyakan dari mereka pun hafal betul apa kelebihan idolanya tersebut. 

Namun sebuah foto yang mempertontonkan Jennie Blackpink sempat viral di media sosial.

Kualitas foto tersebut dianggap terlalu bagus hingga salah seorang penggemar bisa menemukan setitik noda yang tercetak pada baju yang tengah dipakai idolanya tersebut.

Foto tersebut diunggah oleh akun Twitter bernama @BLINKmf. Dalam foto tersebut, terlihat Jennie Blackpink sedang berpose dua jari.

Ia mengenakan kaos lengan panjang dengan kombinasi warna kuning, hijau, putih, merah muda, dan biru. Akan tetapi, penggemar justru fokus pada setitik noda yang ada di baju idolanya tersebut.

Gara-gara Ini, "Kekurangan" Jennie Blackpink Terkespos. (Twitter/ BLINKmf)

"BREAKING NEWS!! Karena foto terlalu HD, fans menemukan beras kering di baju Jennie. Terimakasih selamat pagi," bunyi keterangan dalam foto tersebut.

Netizen pun ramai menyerbu kolom komentar pada postingan tersebut. Beberapa di antara mereka terpesona dengan kejelian fandom pada sebuah foto member Blackpink.

Sementara sebagian lainnya justru coba menebak noda apa yang secara tidak sengaja menempel di baju Jennie tersebut.

"Nderr ini lu liat foto jennie sambil ngezoom tiap inch badan jennie yeee, bisa"nya nemu kerak nasi benyek di baju jennie," tulis salah satu pengguna Twitter.

"Paling itu bekas makan beras merah."

"Hahaha, berasnya beruntung bisa nempel di baju Jennie," tambah yang lain.

Itulah kabar viral di media sosial kualitas foto terlalu bagus sehingga tidak sengaja mengekspos "kekurangan" Jennie Blackpink. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Damai Lestari

BACA SELANJUTNYA

Cara Membuat Kolase Foto dengan Fotojet, Praktis dan Cepat