Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 28 Oktober 2021 | 18:28 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Baru-baru ini, netizen ramai-ramai membongkar alasan bapak-bapak betah mancing. Usai video di lokasi pemancingan ini viral, berbagai reaksi lalu diberikan oleh netizen yang penasaran mengenai lokasi tersebut.

Menjadi perbincangan, video alasan bapak-bapak betah mancing ini diunggah oleh akun @Sundafess_ dan menjadi viral di Twitter Senin (25/10/2021) lalu.

''"Sayang papah pergi mancing sama temen ya", "Iya sayang", tempat mancingnya:'' tulis cuitan unggahan @Sundafess_ ini.

Dalam video yang diunggah, nampak sebuah lokasi pemancingan yang ramai pengunjung. Memanfaatkan momen tersebut, lokasi pemancingan ini menyediakan hiburan seorang penyanyi seksi yang asyik melantunkan lagu sambil berjoget.

Tidak diketahui dengan pasti mengenai lokasi pemancingan tersebut. Namun, usai video mengenai alasan bapak-bapak betah mancing ini viral di Twitter, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen.

Alasan bapak-bapak betah mancing. (instagram/Sundafess_)

''Info lokasi bang'' balas netizen.

''Oalah, tapi nggak semua tempat mancing kaya gini kan? Masalahnya bapak gue suka mancing sama teman-teman kantornya'' komentar akun lainnya.

''Suami gue kalau modelan begini, pulang mancing gue blender'' ungkap netizen.

''Wah ternyata kaya gini, pantas doiku betah mancing. Ternyata ada pemandangan seger to hmm'' tulis netizen lainnya membalas.

Setelah unggahan mengenai alasan bapak-bapak betah mancing ini viral di Twitter, video ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 150 ribu kali dan menuai ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Gadis Bikin Tutorial Membuat Cemilan Cilok Babi, Netizen: Kalau Gini Halal Apa Haram Ustadz?