Rabu, 24 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 29 Oktober 2021 | 09:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Hello Kitty dikenal sebagai salah satu karakter yang menjadi favorit aksesori milik perempuan. Seorang pria berseragam tentara yang naik motor dengan motif serba Hello Kitty ini berhasil menarik perhatian netizen.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @endraskitty membagikan video saat suaminya akan keluar rumah. "Hai suamiku, sampean itu TNI asli atau gadungan. Tolong katakan padaku, ini ada netizen yang kepo," tulis @endraskitty pada keterangan di dalam video.

Rupanya postingan itu ditujukan untuk membalas pernyataan dari salah seorang netizen Malaysia. Video sebelumnya memperlihatkan seorang pria yang sedang duduk di ruang tamu.

Netizen dibuat salfok mengingat ruangan itu dipenuhi dengan aksesori Hello Kitty. Pria berseragam tentara ini nampak memeriksa HP di mana pemilik postingan turut merekamnya.

Akun @endraskitty sebelumnya sering memberikan hashtag #TNI saat berdua dengan sang suami. Beberapa netizen bertanya apakah ia seorang prajurit TNI atau tidak.

Pria berseragam tentara ini berhasil menarik perhatian netizen. (TikTok/ @endraskitty)

"TNI betul tidak, awas jangan ketipu seragam," kata @renomalaysia. Video memperlihatkan seorang pria berseragam tentara yang keluar rumah dengan menggunakan motor bermotif Hello Kitty.

Tak hanya itu, kita sekilas melihat bahwa mobil di depan rumah juga penuh dengan stiker Hello Kitty. Rumah dari akun @endraskitty sangat menarik dengan cat berwarna pink dan motif serba Hello Kitty.

Banyak netizen yang merasa salut terhadap pria berseragam tentara yang tak malu menaiki motor bermotif Hello Kitty.

Ketika netizen bercanda dan menanyakan apakah suami sering menangis di kamar mandi, akun @endraskitty membalas bahwa pasangannya memiliki mental baja. Ia mengaku mengunggah postingan untuk membalas nyiyiran netizen yang tak percaya bahwa suaminya adalah seorang prajurit asli.

Pria berseragam tentara ini berhasil menarik perhatian netizen. (TikTok/ @endraskitty)

Video mengenai pria berseragam tentara yang naik motor bermotif Hello Kitty berhasil viral setelah ditonton lebih dari 1,6 juta kali dan memperoleh 65 ribu tanda suka. Unggahan video viral ini memancing beragam komentar dari netizen.

"Salut sama komandan. Motor Hello Kitty tapi mental baja dan jiwa korsa," puji @M**Sy**sul

"Mirip suamiku. Piket bawa tremos anaknya yang gambar Hello Kitty. Dibawa tugas diisi kopi," @u**r87*7.

"Dilihat dari gulungan seragam dan helmnya, dia Angkatan Laut," komentar @W**n*.

"Mau sesangar apapun seragamnya, motornya menandakan cinta kepada istri..wkwkw," pendapat @c**h**na.

"Definisi sayang banget sama istri," balas @di**sj**b*.

Video viral mengenai pria berseragam tentara yang mengendarai motor bermotif Hello Kitty dapat dilihat melalui LINK INI. 

BACA SELANJUTNYA

Ummi Pipik Masih Pakai Cadar Meski Jadi BA, Netizen Sentil Inara Rusli