Senin, 29 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 29 Oktober 2021 | 15:21 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Vira di media sosial, video curhatan seorang penjual ayam goreng fried chicken di pinggir jalan. Ia mengaku mendadak sedih saat mendengar bisik-bisik pembicaraan sepasang kekasih yang beli dagangannya.

Momen ini dibagikan ke media sosial oleh sebuah akun TikTok, berisi kisah dirinya saat mendengarkan pecakapan pelanggan tersebut.

Dalam video viral yang diunggah, pedagang tersebut tampak sedang melayani pembeli. Mereka merupakan seorang pria dan seorang wanita. 

"Ada cewek cowok lagi beli fried chicken di tempatku terus si cewek bisik-bisik," tulis pemilik akun TikTok Dimasxx sebagai keterangan video seperti dikutip oleh HiTekno.com dari Beritahits.id, Kamis (28/10/2021).

Penjual ayam goreng fried chicken di pinggir jalan itu tak sengaja mendengar keduanya yang sedang berbisik-bisik. Rupanya, sang wanita sedang membicarakan dagangan sang penjual.

Wanita tersebut kecewa dengan sang pria karena membawanya ke tempat yang tidak diinginkan. Ia menginginkan diajak ke KFC namun malah ke ayam goreng fried chicken di pinggir jalan.

"Kan aku mintanya KFC kenapa malah ke friedchicken pinggir jalan sih pasti rasanya nggak enak," kata sang wanita.

Sejoli Bisik-bisik Pas Lagi Beli Fried Chicken, Penjual Tak Sengaja Dengar (TikTok)

Mendengar perkataan sang wanita, penjual fried chicken itu langsung terkejut. Ia tidak menyangka mendengar sesuatu yang tidak menyenangkan.

"Seketika hatiku runtuh sampai DEG," ungkapnya.

Ia sedih karena pekerjaan dan tokonya dianggap sebelah mata oleh pelanggan tersebut.

"Definisi dipandang sebelah mata," katanya.

Sejoli Bisik-bisik Pas Lagi Beli Fried Chicken, Penjual Tak Sengaja Dengar (TikTok)

Kini, video viral di media sosial tersebut telah disaksikan oleh 500 ribu netizen. Melihat video tersebut, netizen memberikan beragam komentar. Beberapa diantara mereka memberi dukungan untuk penjual itu.

"Nggak papa bang, gue aja lebih suka makan di chicken lapak enak dapat banyak toh dah dijamin rasanya homemade. Semangat bang," kata netizen.

"Semangat, rezekimu kelak melebihi yang bilang menyakitkan itu," tutur yang lain.

"Semangat bang mental lagi ditempa biar kuat. Laku harus kuat mental hadapi orang model kayak gitu. Belum pernah ngerasain susah cari uang tuh orang," tambah yang lain.

"Namanya juga cewek maunya makanan yang mahal, dikira nyari duit segampang yang dia bayangkan," tulis netizen.

Itulah video viral di media sosial, curhatan seorang penjual ayam goreng fried chicken di pinggir jalan merasa diremehkan saat mendengar bisik-bisik sepasang kekasih pelanggannya. (Suara.com/ Aulia Hafisa).

BACA SELANJUTNYA

Viral Foto Rendy Kjaernett Makan Mi Bareng Wanita Misterius, Netizen: Jelas Si Syahnaz