Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 29 Oktober 2021 | 16:59 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt telah membagikan berbagai hadiah kepada para pelanggan. Selama digelar, telah lebih dari 4,5 juta pelanggan yang memenangkan hadiah dengan total mencapai miliaran rupiah.

Lebih dari sekadar hadiah, kemenangan tersebut juga membuka berbagai peluang baru bagi mereka. Salah satunya adalah Maryadi, pemenang grand prize berupa satu unit city car dari Tangerang, yang memanfaatkan hadiah tersebut sebagai sarana membuka peluang serta mewujudkan mimpinya. Harapan Smartfren, ada lebih banyak lagi pelanggan yang mendapatkan manfaat positif dari hadiah Rejeki WOW Treasure Hunt.

Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren mengatakan, "Selamat bagi semua pelanggan yang memenangkan grand prize dari Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Kedua. Jangan berkecil hati bagi yang belum menang karena sekarang telah hadir Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga. Program ini merupakan apresiasi dari Smartfren bagi seluruh pelanggan dan masyarakat Indonesia. Sekaligus sebagai wujud nyata dari visi Smartfren memberikan layanan internet yang memberikan manfaat positif serta menjadi teman mewujudkan mimpi bagi pelanggan."

Maryadi, yang sehari-hari bekerja sebagai karyawan ini menceritakan kebahagiaannya meraih hadiah grand prize.

"Alhamdulillah saya jadi punya mobil. Berkat hadiah ini saya bisa ngajak istri dan anak saya jalan-jalan, nggak kehujanan dan kepanasan lagi. Kalau dulu kan setiap jalan-jalan bawa motor," terangnya.

Amalia, seorang ibu rumah tangga yang memenangkan grand prize tabungan Rp100 juta mengungkap dirinya sempat tidak percaya telah memenangkan hadiah yang begitu besar.

Dia mengatakan, "Saya nggak menyangka, karena memang nggak kepikiran sampai ke situ. Dengan hadiah ini, saya ingin memakainya untuk merenovasi rumah dan untuk kebutuhan sehari-hari."

(Tengah) Amalia, Pemenang Grand Prize Mobil Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Kedua. (dok. Smartfren)

Andika, pemenang grand prize berupa emas 50 gram, juga merasa terkejut sekaligus sangat bahagia mendapatkan hadiah dari Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Kedua tersebut. Andika saat ini masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama di Padang, Sumatera Barat. Dia sudah 2 tahun menggunakan paket Smartfren Unlimited dan berharap hadiah yang diperolehnya bisa membantunya menuntaskan pendidikan.

"Terimakasih Smartfren. Hadiah ini akan saya simpan sebagai tabungan untuk pendidikan," ujarnya.

Pemenang Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Pertama dan Kedua tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Selain yang telah diceritakan, ada juga beberapa pemenang lainnya, yaitu Ahmad Sugiyanto, pemenang mobil yang tinggal di Magelang; Mursidi, pemenang laptop yang tinggal di Boyolali; Yusrizal, pemenang smartphone yang tinggal di Pekanbaru; Heru Purnama, pemenang smartphone yang tinggal di GunungKidul, Yogyakarta; Suwito, pemenang motor yang tinggal di Serang; dan Sri Reski Amalia, pemenang logam mulia yang tinggal di Pangkajene, Sulawesi Selatan.

(Tengah) Andika, Pemenang Grand Prize Mobil Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Kedua. (dok. Smartfren)

Kini Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga telah dimulai. Hadiah total miliaran rupiah bisa didapatkan dengan mudah. Caranya dengan install atau update aplikasi MySmartfren. Khusus pelanggan yang baru pertama kali install, akan mendapatkan bonus kuota data 5 GB. Buka aplikasi MySmartfren untuk mulai berburu harta di gurun pasir.

Setiap kali melakukan pengisian pulsa atau membeli paket internet dengan total akumulasi Rp100.000, pelanggan akan melaju lebih dekat ke Oasis tempat harta tersembunyi. Peti harta tersembunyi ini berisi berbagai hadiah; seperti Smartpoin, pulsa, kuota YouTube, smartphone, tablet, TV, laptop, atau logam mulia.

Ada tiga Oasis yang bisa dicapai pelanggan untuk mendapat kesempatan membuka “Peti Grand” dengan hadiah berupa city car Honda Brio, tabungan ratusan juta rupiah, logam mulia, atau sepeda. Khusus untuk pelanggan yang mencapai seluruh Oasis dan total akumulasi pengisian Rp500.000, maka dapat membuka “Peti Super Grand” yang memberi kesempatan mendapatkan sport utility car Honda BRV.

Selain program AjakTeman (Referral Program) dan Daily Login, ada fitur dan benefit baru yang hadir di  Rejeki WOW 3. Fitur tersebut adalah Veteran Booster yaitu booster untuk mempercepat perjalanan ke Oasis, khusus untuk peserta Rejeki WOW sebelumnya; Mission Challenge dengan hadiah smartpoin, bonus pulsa dan emas, yang bisa didapatkan pelanggan dengan menyelesaikan semua misi/tantangan; dan fitur donasi untuk menyumbangkan Smartpoin yang dimiliki. Hasil donasi tersebut akan disalurkan melalui Yayasan Benih Baik Indoensia.

Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga berlangsung pada 21 September 2021 – 14 Januari 2022. Lebih rinci mengenai program Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga serta program-program Smartfren lain bisa didapatkan informasinya di www.smartfren.com dan Instagram @smartfrenworld.

BACA SELANJUTNYA

Smartfren Hadirkan Ekstra Internet Malam Gratis Saat Ramadan, Begini Syaratnya