Jum'at, 03 Mei 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Sabtu, 30 Oktober 2021 | 19:39 WIB

Hitekno.com - Pesona gadis cantik selalu bisa menarik perhatian banyak netizen jomblo. Seorang gadis yang sedang jajan di pinggir jalan ini sukses bikin netizen salfok.

Bagaimana tidak, gadis tersebut nampak memiliki selisih cukup tinggi dengan emak-emak penjual jajanan di pinggir jalan. Pengguna TikTok dengan akun bernama @hy.syska membagikan momen ketika dirinya mengunjungi beberapa pedagang.

"Warungnya yang mini atau aku yang jumbo?" tulis akun @hy.syska. Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 2,5 juta kali dan memperoleh 211 ribu tanda suka.

Gadis cantik yang mengaku memiliki tinggi 179 sentimeter ini langsung membuat netizen salfok dengan ekspresi sang pedagang. Nampak emak-emak di pinggir jalan harus menengadah ke atas ketika menatap gadis tersebut.

"Cewek tinggi jajan ke warung check. 179 cm. Lihat dari atas ke meja berasa dari ketinggian berapa meter. Bapaknya pusing lihat ada cewek tinggi gini. Pas ngobrol, ibunya sampai nenggak lihatnya. Belum pernah nemu gerobak yang lebih tinggi dari aku. Berasa raksasa di depan bapaknya," tulis @hy.syska dalam video.

Gadis cantik bertubuh tinggi yang jajan di pinggir jalan bikin netizen salfok. (TikTok/ @hy.syska)

Banyak netizen meminta tips pada gadis tersebut terkait bagaimana mendapatkan badan yang tinggi dan langsing. Melalui video lain, gadis itu pernah mengungkapkan bahwa dirinya berharap mendapatkan pasangan yang tinggi.

"Pengen warisin tinggi badan biar anak-anak kita jadi model international," kata perempuan bernama Siska ini. Video viral mengenai gadis cantik bertubuh tinggi yang sedang jajan di pinggir jalan memperoleh beragam komentar dari netizen.

Gadis cantik bertubuh tinggi yang jajan di pinggir jalan bikin netizen salfok. (TikTok/ @hy.syska)

"Aku 170 aja meresahkan apalagi segini (emoticon menangis)," tulis @F**yVe**nika.

"Kalau ganti lampu jadi nggak susah ya kak..wkwk," kata @B*F**ever.

"Kasihan ibunya woi, kepalanya harus diangkat dulu (emoticon sedih)," balas @pr**am*.

Gadis cantik bertubuh tinggi inin menarik perhatian netizen. (TikTok/ @hy.syska)

"Badannya bagus banget, langsing, tinggi, cantik lagi," puji @Na***aa.

"Tutor jadi tinggi please," pinta @ng**t**lupa.

Itulah tadi video viral mengenai gadis cantik bertubuh tinggi yang bikin netizen salfok, bagaimana pendapat kalian? (Postingan video bisa diilihat melalui link ini). 

BACA SELANJUTNYA

Viral Video Mahasiswi KKN yang Diusir Warga Akhirnya Minta Maaf, Malah Kena Nyinyir Netizen