Selasa, 30 April 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 31 Oktober 2021 | 12:24 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Baru-baru ini, seorang netizen dibuat merinding usai iseng membongkar bagian bawah magic com yang ia gunakan sehari-hari. Rupanya, penemuan netizen ini menjadi penyebab nasi di magic com miliknya cepat basi.

Aksi netizen yang iseng membongkar bagian bawa magic com ini diunggah oleh akun @comedyjomblo dan menjadi viral di Instagram pada Rabu (27/10/2021) lalu.

''Ikan asin?'' tulis caption unggahan @comedyjomblo.

Dalam foto yang diunggah, nampak seorang netizen yang berbagi pengalaman saat dirinya membongkar bagian bawah magic com yang sehari-hari ia gunakan untuk memasak nasi.

Terkejut, netizen ini justru menemukan hal mengerikan yang membuat merinding. Pasalnya, tepat di bagian bawah magic com tersebut ditemukan sejumlah cicak yang justru telah kering dan dalam kondisi mati.

Penyebab nasi di magic com cepat basi. (instagram/comedyjomblo)

Rupanya, cicak kering ini menjadi penyebab nasi di magic com yang ia gunakan justru cepat basi sehingga tidak nikmat saat disantap. Menyaksikan kejadian apes yang dialami netizen ini, unggahan ini lalu menjadi viral di Instagram dan menuai berbagai komentar.

''Dia lewat mana?'' balas netizen.

''Magic com-nya mencekam'' komentar akun lainnya.

''Untung gue kalau masak pakai dangdang'' ungkap netizen membalas.

''Kok gue jadi pengen ngecek magic com gue yak'' tulis netizen lainnya.

Setelah aksi netizen yang iseng bongkar bagian bawah magic com ini viral di Instagram, unggahan @comedyjomblo ini lalu mendapat lebih dari 11 ribu likes dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Rayyanza Lahap Makan Nasi Kotak Saat Sibuk Syuting, Netizen: Makanannya Merakyat