Rabu, 17 April 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 31 Oktober 2021 | 13:56 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video yang viral di TikTok belum lama ini menunjukan cucu Presiden Joko Widodo, Jan Ethes yang sedang asyik bermain di taman. Mendapat pengawalan ketat dari Paspampers, netizen lalu menyamakan Jan Ethes dengan putra Raffi Ahmad, Rafathar.

Unggahan video mengenai Jan Ethes yang dikawal Paspampers saat bermain di taman ini diunggah akun @captainrepublikindonesia pada Senin (12/7/2021) lalu ke TikTok.

Dalam video tersebut, netizen dibuat kesemsem dengan aksi dua Paspampers yang sedang begitu fokus mengawal cucu pertama Joko Widodo, Jan Ethes saat sedang asyik bermain di taman.

Begitu bersemangat, Jan Ethes nampak mencoba sejumlah wahana permainan yang ada di taman tersebut. Setiap langkahnya lalu ditemani oleh dua orang Paspampers berbadan kekar yang mengawalnya agar selalu aman.

''Jaga negara, momong anak, rajin ibadah, jaga mata dan hati, tundukan pandangan jika lihat wanita lain, idaman wanita!'' tulis keterangan dalam video tersebut.

Jan Ethes dikawal Paspampers saat main di taman. (tiktok/captainrepublikindonesia)

Bikin cewek-cewek baper, unggahan video mengenai Jan Ethes yang dikawal Paspampers saat bermain di taman ini lalu viral di TikTok dan menuai berbagai komentar dari netizen yang menyamakan cucu Jokowi ini dengan Rafathar.

''Di atas Rafathar ada Jan Ethes ternyata'' balas netizen.

''Idaman banget tapi susah untuk didapatkan'' komentar netizen lainnya.

''Jangan sampai lecet tuh anak, bakal jadi saingan Rafathar'' ungkap netizen.

''Lecet sedikit, gaji turun'' tulis netizen lainnya membalas.

Viral di TikTok, video mengenai Jan Ethes yang asyik main di taman sambil dikawal Paspampers ini lalu telah mendapat lebih dari 28 ribu likes dan ratusan balasan dari netizen. Saksikan video selengkapnya di sini.

BACA SELANJUTNYA

Suami Malu-malu Tunjukan Bekal dari Istri ke Teman-teman, Pesan di Kotak Makanan Bikin Ngakak