Kamis, 02 Mei 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 31 Oktober 2021 | 17:55 WIB

Hitekno.com - Foto jadul yang diambil tahun 1980 menjadi perbincangan netizen usai diunggah beberapa waktu yang lalu. Dalam foto tersebut nampak mobil mewah Impala yang digunakan untuk membawa sesajen.

Unggahan foto jadul yang menampilkan mobil mewah Impala tahun 1980 ini diunggah oleh akun @perfectlifeid dan menjadi viral di Instagram pada Selasa (17/8/2021) lalu.

Berdasarkan keterangan unggahan tersebut, foto jadul ini diambil pada tahun 1980. Nampak lalu sebuah mobil mewah Impala yang diparkir di jalanan tersebut.

Sejumlah orang lalu nampak masuk ke dalam mobil klasik dari Chevrolet ini untuk kemudian mengantarkan sesajen dari kota tersebut menuju kota tujuan nantinya.

''Potret mobil Impala yang bersiap berangkat mengangkut banten atau sesajen tahun 1980-an'' tulis caption unggahan @perfectlifeid.

Mobil mewah Impala tahun 1980. (instagram/perfectlifeid)

Setelah unggahan foto jadul mobil mewah Impala tahun 1980 ini viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen yang ramai-ramai membicarakan mengenai mobil tersebut.

''Mobil mewah di zamannya, made in Amerika'' balas netizen.

''Yang punya horang kaya pada zamannya ini'' komentar netizen lainnya.

''Tahun segitu aja udah termasuk lawas nih mobil, tapi terawat'' ungkap netizen.

''Ini Impala keluaran tahun 1960-an, jadi di tahun 1980-an udah termasuk mobil jadul, hanya saja kondisinya terawat'' tulis netizen membalas.

Setelah menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai foto jadul mobil mewah Impala tahun 1980 ini lalu telah mengantongi lebih dari 1.000 likes dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Porsche Luncurkan Sepeda Listrik Harganya Lebih Mahal dari Mobil LCGC