Kamis, 02 Mei 2024
Amelia Prisilia : Senin, 01 November 2021 | 08:30 WIB

Hitekno.com - Foto jadul 5 pemuda merana di studio tahun 1974 menjadi perbincangan netizen usai diunggah belum lama ini. Mencuri perhatian, netizen lalu menyebut sosok 5 pemuda merana ini sebagai kaum sad boy.

Dari unggahan tersebut, foto jadul 5 pemuda merana ini diunggah oleh akun @perfectlifeid dan menjadi viral di Instagram pada Kamis (16/9/2021) lalu.

Berdasarkan caption unggahan, foto 5 pemuda merana ini diambil di salah satu studio foto yang ada di Denpasar, Bali. Momen foto studio 5 pemuda ini diambil pada tahun 1974 lalu.

''Potret nostalgia gaya berpose 5 pemuda merana di studio foto di Denpasar, Bali tahun 1974. Kira-kira merana karena apa ya?'' tulis caption unggahan @perfectlifeid.

Dengan fashion khas masanya, lima pemuda yang mengenakan celana cutbray ini nampak berpose dengan wajah datar dan sedih yang sesuai dengan tulisan di foto jadul tersebut yaitu 'pemuda merana'.

Foto studio 5 pemuda merana tahun 1974. (instagram/perfectlifeid)

Setalah foto studio 5 pemuda merana tahun 1974 ini viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen di kolom balasan unggahan @perfectlifeid ini.

''Kaum sad boy dan middle looking zaman orde baru nih'' balas netizen.

''Zaman dulu kalau berfoto memang begitu gayanya. Kalau nggak ekspresi merana ya ekspresi bengong menerawang'' komentar akun lainnya.

''Ambyar ambyar club jadul'' ungkap netizen.

''Broken heart brotherhood club nih'' tulis akun lainnya.

Setelah menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai foto jadul 5 pemuda merana di studio tahun 1974 ini lalu telah mendapat lebih dari 2.000 likes dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Foto Jadul Rachel Vennya Viral, Netizen Bandingkan dengan Penampilan Sekarang