Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 01 November 2021 | 09:25 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang gadis cantik yang jadi tamu kondangan belum lama ini sukses membuat netizen kesemsem. Bukan fokus ke pengantin dalam acara tersebut, kehadiran gadis cantik ini justru menjadi sorotan tamu undangan yang hadir.

Menjadi viral di Instagram, sosok gadis cantik di kondangan ini diunggah oleh akun Instagram @rekangabut pada Senin (4/10/2021) lalu dan menuai berbagai reaksi dari netizen.

''Cantik banget jodoh orang'' tulis caption unggahan @rekangabut ini.

Terlihat dalam video tersebut, seorang tamu undangan dibuat salah fokus dengan sosok gadis cantik yang duduk di depannya. Alih-alih merekam pengantin yang masuk ke venue, tamu undangan ini justru merekam gadis cantik tersebut.

Bikin salah fokus, sosok gadis cantik ini lalu disamakan dengan selebgram cantik, Anya Geraldine. Setelah unggahan ini menjadi viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen.

Gadis cantik di kondangan. (instagram/rekangabut)

''Mirip Anya Geraldine yak'' balas netizen.

''Cantiknya kebangetan itu min'' komentar akun lainnya.

''Ketika tamu lebih cantik ketimbang pengantinnya'' ungkap netizen membalas.

''Tamu-tamu pada mandangin mbaknya'' tulis netizen lainnya.

Usai diunggah akun @rekangabut dan menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai gadis cantik di kondangan ini lalu telah mendapat lebih dari 19 ribu likes dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Profil dan Biodata EVOS Angel, Setia Jadi Brand Ambassador Macan Putih