Senin, 29 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 01 November 2021 | 15:32 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Viral di media sosial, video yang menampilkan seorang masinis dijemput kereta api di depan rumahnya. Momen tersebut pun sempat menggegerkan netizen.

Bagaimana tidak, sebuah kereta api sampai benar-benar berhenti demi menjemput krunya di depan rumah seperti dalam video viral tersebut.

Peristiwa langka itu dibagikan oleh akun TikTok @arisantiyusi120691. Hingga berita ini dipublikasikan, video viral ini sedikitnya telah disaksikan 2,1 juta kali dan mendapatkan 130 ribu tanda suka.

Momen itu direkam oleh istri masinis tersebut. Sang istri menunjukkan detik-detik saat kereta api berhenti di depan rumahnya. Ia kemudian berpamitan dengan suaminya.

"Selamat bertugas suamiku," tulis akun ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip HiTekno.com dari Suara.com.

Viral Masinis Dijemput di depan Rumah Pakai Kereta Api. (TikTok)

Dalam video viral di media sosial, masinis itu awalnya sedang duduk di ruang tamu rumahnya. Tiba-tiba, sebuah kereta api melintas dan berhenti di depan rumah.

Hal tersebut terlihat dari jendela ruang tamu pasangan tersebut. Sang suami pun langsung memakai masker dan membawa tas untuk kerja.

Ia juga tidak lupa melambaikan tangan berpamitan dengan istrinya. Sementara sang istri terus merekam momen suaminya naik kereta api.

Letak rumah masinis itu memang terletak di pinggir rel kereta api. Masinis ini bahkan memiliki halaman yang cukup luas untuk menampung mobil dan motornya di pinggir rel.

Pemandangan langka itu sontak menghebohkan netizen hingga viral di media sosial. Banyak yang melongo sampai menuliskan beragam komentar kocak melihat masinis dijemput kereta api tepat di depan rumahnya.

Viral Masinis Dijemput di depan Rumah Pakai Kereta Api. (TikTok)

Pasalnya, kru kereta biasa akan mendatangi stasiun untuk bekerja, bukan kereta yang menjemputnya. Berikut beragam komentar netizen:

"Dijemput di depan rumah pakai mobil (tidak). Dijemput di depan rumah pakai kereta (iya)," tulis netizen.

"Buset deh dijemput di depan rumah," sahut netizen.

"Dia aja punya kereta gak sombong," celutuk netizen.

"Enak banget depan rumah dijemput kereta," komentar netizen.

"Cuma di TikTok gua bisa tahu ada orang yang dijemput kerja pakai keretanya langsung," tambah yang lain.

"Orang kaya sedunia pun belum tentu jemputannya beginian," timpal lainnya.

"Yang masih pakai mobil minggir dulu, ini dijemput ya pakai kereta langsung," kata netizen.

Itulah video viral di media sosial, momen masinis dijemput kereta api di depan rumahnya yang membuat ramai netizen. (Suara.com/ Ruth Meliana Dwi Indriani).

BACA SELANJUTNYA

Viral Jamaah Wanita Ribut Saat Salat Idul Adha hingga Jambak-jambakan, Diduga Gegara Hal ini