Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 01 November 2021 | 17:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang pria belum lama ini membagikan kisah apesnya saat membuka kulkas miliknya yang sudah tidak ia buka selama 3 bulan. Dalam kondisi yang memprihatinkan, isi kulkas ini sukses membuat netizen merinding geli.

Viral di TikTok, video mengenai pria yang terkejut usai 3 bulan nggak buka kulkas ini diunggah oleh akun @kickfilb pada Jumat (8/10/2021) lalu.

"POV buka kulkas pertama kali setelah 3 bulan. Skip kalau nggak sanggup" tulis caption unggahan TikTok tersebut.

Dalam video yang diunggah, seorang pria mengajak netizen untuk melihat isi kulkas miliknya yang sudah tiga bulan tidak ia buka. Terkejut, netizen ini justru menemukan kulkas miliknya yang dipenuhi oleh serangga.

Serangkka di kulkas ini nampak mirip kutu yang berkumpul menjadi satu memenuhi sisi pintu kulkas dan beberapa bagian lainnya dari lemari pendingin ini.

Kondisi kulkas setelah 3 bulan nggak dibuka. (tiktok/kickfilb)

Diakui oleh pria tersebut, dirinya meninggalkan kulkas dalam kondisi mati, dirinya pun terkejut usai menemukan kondisi kulkas ini. Viral di Instagram, unggahan kulkas yang tidak dibuka selama 3 bulan ini lalu menuai berbagai komentar.

"Pengen buang kulkas nggak sih?" balas netizen.

"Kok gue jadi merinding ya" komentar akun lainnya.

"Merinding banget banyak hewannya" ungkap netizen lainnya.

"Harusnya dinyalain jadi nggak begitu, sayang banget kulkasnya" tulis netizen lainnya membalas.

Setelah viral di TikTok, unggahan mengenai pria yang tiga bulan nggak buka kulkas ini lalu telah mendapat lebih dari 90 ribu likas dan ratusan balasan dari netizen yang merinding dibuatnya. Saksikan videonya di link ini.

BACA SELANJUTNYA

Viral Foto Rendy Kjaernett Makan Mi Bareng Wanita Misterius, Netizen: Jelas Si Syahnaz