Jum'at, 19 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 01 November 2021 | 17:25 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sudah menjadi rahasia umum bahwa berjoget di TikTok tengah hype bagi netizen generasi zaman now. Melihat fenomena cewek joget-joget di TikTok, rupanya deretan cowok ini memiliki pandangan tersendiri.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @itha_weee membagikan video saat ia bertanya kepada lima orang cowok secara acak. "Pandangan elu lihat cewek joget-joget di TikTok?" tanya @itha_weee pada cowok di sampingnya.

Tak hanya satu sudut pandang, namun deretan cowok itu memberikan berbagai macam pandangan mengenai video cewek saat berjoget di TikTok.

Dengan tersenyum malu, cowok pertama menjelaskan bahwa ia menyukai cewek yang berjoget di platform video pendek. Meski begitu, ia mengaku terkadang melihat mereka dengan beristigfar.

"Suka sih tapi yang cakep. Cuma gue suka mikir dosa gitu. Tapi terkadang gue juga suka nonton sambil istigfar," kata cowok pertama.

Tanggapan cowok atas cewek joget-joget di TikTok. (TikTok/ @itha_weee)

Pertanyaan yang sama ditujukan pada cowok yang mengenakan peci. "Nggak suka lah, gue lihatnya jijik gitu. Joget-joget di depan kamera, mendingan elu salat, ngaji. Nah itu baru gue suka, demen," balas cowok kedua.

Cowok ketiga mengaku suka melihat orang ketika berjoget, apalagi bila cewek itu mempunyai paras menawan. Jawaban cukup unik diberikan oleh cowok keempat. "Suka, apalagi seksi, beh idaman banget. Cuma sayang nggak ada faedahnya," kata cowok yang ada di konter HP ini.

Cowok kelima juga memiliki pendapatnya tersendiri terkait cewek yang berjoget di TikTok. "Kalau menurut pribadi gue sih, gue suka. Bikin hormon itu kayaknya naik, beneran," ungkap cowok kelima.

Postingan video mengenai tanggapan cowok atas cewek yang joget-joget di TikTok ini menarik perhatian setelah ditonton lebih dari 880 ribu kali dan memperoleh 58 ribu tanda suka. Video viral tersebut memancing beragam komentar dari netizen.

Tanggapan cowok atas cewek joget-joget di TikTok. (TikTok/ @itha_weee)

"Nomor dua yang paling bener (emoticon menangis)," kata @Ch**n.

"Nonton sambil istigfar terus gimana tuh, tolong..wkwk," pendapat @Far**rul*mah.

"Yang nomor dua idaman woi. Jarang cowok zaman sekarang punya pikiran kayak gitu," balas @L**20.

"Please, cowok pertama bikin ngakak," pendapat @ma**ihoolic.

Video viral mengenai tanggapan cowok atas cewek joget-joget di TikTok bisa dilihat melalui LINK INI. 

BACA SELANJUTNYA

Viral Pasutri Curi 5 Ponsel Milik Pengunjung PRJ, Endingnya Ketahuan dan Ditangkap Polisi