Sabtu, 04 Mei 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 02 November 2021 | 08:50 WIB

Hitekno.com - Aksi seorang pria yang menggunakan benda tidak biasa untuk ganjal pintu kamar mandi belum lama ini menjadi perbincangan netizen. Bikin geleng-geleng, pria ini lalu disamakan dengan seleb TikTok super tajir, Sisca Kohl.

Video pria yang pakai benda tidak biasa untuk ganjal pintu kamar mandi ini diunggah oleh akun @funwithliaa dan menjadi viral di Instagram pada Rabu (20/10/2021) lalu.

''HP: Ku kira hubungan kita istimewa'' tulis caption unggahan @funwithliaa ini.

Dalam video yang diunggah, seorang pria nampak membuka pintu kamar mandi. Uniknya, netizen dibuat salah fokus dengan ganjal pintu yang digunakan oleh pria tersebut.

Bukan ganjal pintu biasa, pria ini rupanya menggunakan sebuah HP yang dipaku ke tembok untuk menjadi ganjal pintu kamar mandi tersebut.

Benda untuk ganjal pintu. (instagram/funwithliaa)

Melihat aksi pria dengan ganjal pintu yang tidak biasa ini, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen yang geleng-geleng melihat aksi viral di Instagram ini.

''Sisca Kohl lewat ini mah'' balas netizen.

''Nggak ada yang chat ya gitu jadinya'' komentar akun lainnya.

''Nggak usah pakai HP bisa?'' ungkap netizen.

''Sisca Kohl be like: Alah modal HP doang'' tulis netizen lainnya membalas.

Setelah menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai pria pakai benda tidak biasa untuk ganjal pintu ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 25 ribu kali dan mendapat ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Remaja yang Jadi Ikon Kecantikan di Masanya, Foto Jadul Desy Ratnasari Bikin Netizen Pangling