Rabu, 24 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 02 November 2021 | 10:29 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Aksi seorang istri yang membongkar perselingkuhan suami dengan ART belum lama ini menjadi konsumsi publik di media sosial. Bikin shock, berbagai reaksi lalu diberikan netizen.

Unggahan video istri bongkar perselingkuhan suami dengan ART ini diunggah oleh akun Instagram @glamorsthic dan menjadi viral di Instagram pada Senin (1/11/2021) lalu.

''Bisa-bisanya majikan kesaing sama ART-nya'' tulis caption unggahan @glamorsthic ini.

Dalam video yang diunggah, seorang istri memamerkan foto dirinya bersama kisah pernikahannya yang diganggu oleh kehadiran orang ketiga. Bongkar perselingkuhan suaminya, sang istri menyebut jika suaminya ini telah berselingkuh dengan seorang ART.

Tidak main-main, ART yang menjadi selingkuhan suaminya adalah mantan asisten dirinya sendiri. Tidak diketahui dengan pasti mengenai kebeneran kisah pernikahan yang diganggu orang ketiga ini.

Istri bongkar perselingkuhan suami dengan ART. (instagram/glamorsthic)

Namun, usai unggahan tersebut viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen yang memberikan reaksi beragam di kolom balasan unggahan @glamorsthic ini.

''Dunia sudah goyah'' balas netizen.

''Malah milih pelakor, aduh Gusti'' komentar netizen lainnya.

''Biasalah, cinta kan buta'' ungkap netizen membalas.

''Biasanya kalau yang selingkuh itu cowok nggak lihat muka si dia. Gue pernah nanya sama yang sering selingkuh'' tulis netizen.

Setelah viral di Instagram, unggahan mengenai istri bongkar perselingkuhan suami dengan ART ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 65 ribu kali dan mendapat ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Akun Instagram Istri Rendy Kjaernett Sempat Menghilang, Bikin Netizen Curiga