Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 02 November 2021 | 13:25 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Artis cantik, Yasmin Napper belum lama ini membuat netizen geger usai mengaku tidak tahu seblak. Karena pengakuannya ini, berbagai komentar kocak lalu ditinggalkan oleh netizen.

Momen Yasmin Napper yang tidak tahu seblak ini terjadi saat dirinya melakukan live streaming di Instagram bersama sejumlah penggemar. Video tersebut lalu diunggah oleh akun @truethetic dan menjadi viral di Instagram.

Dalam video ini, Yasmin Napper dibuat bertanya-tanya mengenai makanan asal Bandung yaitu seblak. Menjawab pertanyaan Yasmin Napper, sejumlah penggemar lalu memberi bocoran mengenai seblak.

Tidak juga memahami mengenai menu makanan asal Bandung tersebut, Yasmin Napper justru menyebut bahwa seblak memiliki kemiripan dengan roti.

''Seblak tuh yang mana ya? Seblak itu, aku lupa seblak itu yang mana. Kayanya aku nggak pernah nyobain deh. Kaya roti gitu nggak bentuknya,'' tanya Yasmin Napper.

Artis cantik ngaku nggak tahu seblak. (instagram/truethetic)

Masih juga belum memahami makanan khas Bandung yaitu seblak, video Yasmin Napper ini langsung saja menjadi viral di Instagram dan menuai berbagai komentar dari netizen.

''Yasmin Napper makanannya sehat-sehat semua, kalau dikasih seblak pasti dia heran kenapa kerupuk mentah dimakan'' balas netizen.

''Bisa-bisanya dia nggak tahu seblak, itu makanan favorit orang Indonesia selain bakso'' komentar netizen lain.

''Dia kaga tahu seblak bund'' tulis netizen lainnya.

Viral di Instagram, video artis cantik, Yasmin Napper yang nggak tahu seblak ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 420 ribu kali dan mendapat ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Foto Jalanan Bandung Tahun 1974, Netizen Nostalgia Lihat Oven Lawas Milik Pria Ini