Sabtu, 04 Mei 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 02 November 2021 | 14:08 WIB

Hitekno.com - Video seorang siswi cantik di TikTok menjadi sorotan netizen usai diunggah beberapa waktu yang lalu. Dalam video ini, netizen mengaku dibuat salah fokus dengan seragam pramuka yang dikenakan oleh siswi cantik tersebut.

Menjadi viral di TikTok, video siswi cantik ini diunggah akun @andiiniraaa pada Jumat (29/10/2021) lalu. Berbagai reaksi langsung saja diberikan oleh netizen yang mengaku dibuat salah fokus.

Mengikuti audio populer di TikTok, siswi cantik ini nampak membuat video yang saat ini telah ditonton jutaan pengguna aplikasi tersebut. Namun, netizen justru mengaku dibuat salah fokus dengan seragam yang dikenakan oleh siswi cantik ini.

Mengenakan seragam pramuka, netizen menyebut bahwa seragam siswi cantik ini justru mirip seragam PNS yang biasanya dijahit khusus mengikuti bentuk badan penggunanya.

Setelah unggahan video TikTok siswi cantik ini viral, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen yang salah fokus dengan seragam pramuka yang dikenakan gadis ini.

Seragam pramuka siswi cantik. (tiktok/andiiniraaa)

''Baju pramukanya berasa baju PNS versi press body'' balas netizen.

''Orangtua gue tukang jahit, emang angkatan sekarang baju pramukanya mirip kaya yang dipakai guru PNS gitu. Nggak kek zaman gue dulu tipis'' komentar netizen.

''Seragam pramuka meresahkan'' ungkap netizen lainnya.

Mencuri perhatian, unggahan video TikTok siswi cantik ini telah mendapat 678 ribu likes dan ribuan komentar netizen usai menjadi viral. Kamu bisa menyaksikan video siswi cantik ini di sini ya.

BACA SELANJUTNYA

Rendy Kjaernett Bilang Ia Mencintai Orang yang Tepat di Waktu yang Salah, Langsung Diceramahi Netizen