Selasa, 07 Mei 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 02 November 2021 | 20:42 WIB

Hitekno.com - Musim hujan terkadang membuat beberapa jalan tergenang oleh air. Seorang pesepeda yang mencoba menghindari jalan becek ini justru bikin netizen terkejut.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @hendratile membagikan video saat pesepeda berhenti karena menjumpai jalan yang tergenang. "Cara menghindari jalan becek (emoticon tertawa)," tulis @hendratile pada caption-nya.

Kita bisa melihat seorang pesepeda lain yang menunggu orang tersebut di seberangnya. Tak memilih memutar atau menerjang genangan, pesepeda di dalam video justru memamerkan aksi unik.

Ia melaju dan mengangkat roda depan untuk melewati genangan air di depannya. Memamerkan aksi wheelie, pesepeda itu nampak percaya diri saat menerjang genangan air.

Cukup keren, ia mampu melewati lebih dari 75 persen genangan dan hampir tiba di seberang. Tak disangka, roda depan terangkat terlalu tinggi sehingga membuat orang ini terhempas.

Cara menghindari jalan becek ala orang ini justru berakhir nyesek. (TikTok/ @hendratile)

Bukannya terhindar dari jalan becek, namun pesepeda itu nampak basah kuyup karena tubuhnya tercebur ke dalam genangan air. Apabila melaju dengan biasa saja, kemungkinan hanya bagian kaki dan sepatu saja yang basah.

Namun mengingat aksi wheelie (melaju dengan roda depan terangkat) yang gagal ketika hampir sampai ujung, orang tersebut justru basah kuyup.

Postingan video mengenai cara unik untuk menghindari jalan becek ini berhasil viral setelah ditonton lebih dari 2,8 juta kali dan memperoleh 167 ribu tanda suka.

Ribuan netizen turut berkomentar di mana sebagian menyayangkan aksi yang justru tak sesuai rencana tersebut. Video viral mengenai cara unik untuk menghindari jalan becek ini memancing beragam komentar dari netizen.

Cara menghindari jalan becek ala orang ini justru berakhir nyesek. (TikTok/ @hendratile)

"Hasil yang mengkhianati usaha," kata @Nur**Fa**ila.

"Definisi perjuangan yang sia-sia (emoticon tertawa)," balas @y**iii.

"Niatnya sih menghindari malah berenang (emoticon menangis)," pendapat @A***.

"Awalnya sih keren. Tapi endingnya malah nge-lag kayaknya..wkwk," komentar @a**aj**ah. Video viral mengenai aksi wheelie untuk hindari jalan becek bisa dilihat melalui LINK INI. 

BACA SELANJUTNYA

Viral Video Mahasiswi KKN yang Diusir Warga Akhirnya Minta Maaf, Malah Kena Nyinyir Netizen