Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 03 November 2021 | 08:28 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Penggalan video sinetron jadul Nagita Slavina tahun 2005 menjadi perbincangan usai diunggah ke Instagram. Memiliki karakter judes, wajah Nagita Slavina lalu disebut-sebut mirip dengan sang putra, Rafathar.

Video mengenai sinetron jadul Nagita Slavina yang tayang pada tahun 2005 ini diunggah oleh akun @asevw dan menjadi viral di Instagram pada Minggu (10/10/2021) lalu.

Berdasarkan caption unggahan, sinetron jadul Nagita Slavina ini berjudul Si Ratu Jutek yang tayang pada tahun 2005. Dalam sinetron ini, Nagita Slavina beradu peran dengan Fauziah Alatas, Cynthia Wijaya, Naftalie Daulay dan Diah Cempaka Sari.

Dalam penggalan video sinetron jadul ini, Nagita Slavina dikisahkan memiliki karakter jutek yang tinggal bersama empat anak angkat sang ayah. Tampil cukup menyebalkan, Nagita Slavina lalu meminta gadis-gadis ini untuk melakukan sejumlah hal.

Mencuri perhatian usai diunggah akun @asevw, unggahan video sinetron jadul Nagita Slavina yang tayang tahun 2005 ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen usai viral di Instagram.

''Rafathar pakai wig ini sih'' balas netizen.

''Galak bener si bos'' komentar netizen lainnya.

''Mama Gigi waktu masih gadis'' ungkap akun lain.

''Suka banget kalau Gigi super judes'' tulis netizen membalas.

Setelah menjadi viral di Instagram, penggalan video sinetron jadul Nagita Slavina tahun 2005 ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 13 ribu kali dan mendapat ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Raffi Ahmad Rela Habiskan Rp 14 Juta untuk Traktir Karyawan, Tasyi Athasyia Kena Nyinyir Netizen