Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 03 November 2021 | 10:57 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video seorang gadis cantik yang mengungkap keinginannya untuk menjadi anggota DPRD baru-baru ini ramai diperbincangkan oleh netizen. Bikin salah fokus, gaya kerudung gadis ini justru menjadi sorotan netizen.

Setelah diunggah ke TikTok, video gadis cantik yang mengungkap keinginan jadi anggota DPRD ini diunggah akun @greathetic pada Minggu (10/10/2021) lalu dan menjadi viral di Instagram.

''Dari cara make kerudungnya mah udah lolos kriteria'' tulis caption unggahan.

Dalam video tersebut, gadis cantik ini memamerkan sejumlah kegiatannya saat berada di gedung DPRD. Dari keterangan video, gadis ini rupanya memiliki keinginan untuk menjadi seorang anggota DPRD Sleman.

''Cuma pengen jadi anggota dewan aja hehe tetap ada harapan bismillah satu kursi DPRD Sleman'' tulis keterangan video tersebut.

Gadis cantik ungkap keinginan jadi anggota DPRD. (instagram/greathetic)

Setelah unggahan video gadis cantik yang ingin jadi anggota DPRD ini viral di Instagram, beberapa netizen lalu meninggalkan komentar. Mencuri perhatian, gaya kerudung gadis cantik ini lalu disamakan dengan model kerudung para anggota dewan pada umumnya.

''Dari cara make kerudungnya mah udah lolos kriteria'' tulis caption unggahan.

''Gemes, make jilbabnya yang bener napa'' balas akun @nu***_w****d03.

''Pejabat mah cara pakai kerudungnya beda kiblat ya bund'' komentar akun @f***ilah.l**_.

''Duh kasihan, kerudung melorot ke belakang'' ungkap netizen dengan akun @k****dwib_.

Menjadi viral di Instagram, unggahan video gadis cantik yang ungkap keinginan jadi anggota DPRD ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 129 ribu kali dan mendapat ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Angie Marcheria Ketagihan Mobile Legends, Tak Bisa Berhenti Meski Lose Streak