Kamis, 02 Mei 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 03 November 2021 | 12:28 WIB

Hitekno.com - Foto jadul dua orang gadis yang berfoto di samping televisi belum lama ini menjadi perbincangan netizen. Bikin salah fokus, banyak netizen yang lalu nostalgia dengan TV jadul yang ada di unggahan tersebut.

Viral di Instagram, unggahan foto jadul dua gadis ini diunggah akun @perfectlifeid pada Senin (12/7/2021) lalu. Berdasarkan caption, foto ini diambil pada tahun 1973 lalu di Malang.

''Potret nostalgia dua gadis berpose disamping televisi di Malang tahun 1973'' tulis caption unggahan @perfectlifeid.

Terlihat dalam foto jadul ini, dua orang gadis cantik mengenakan gaun yang sama sedang berdiri mengapit sebuah TV jadul yang ada di rumah tersebut. Begitu kental dengan unsur jadul, foto ini langsung saja menjadi perbincangan netizen.

Sejumlah netizen mengaku dibuat salah fokus dengan gaya dua gadis ini. Karena TV merupakan hiburan yang jarang dimiliki pada masanya, banyak lalu netizen yang menyebut dua gadis ini sebagai anak sultan.

Foto dua gadis tahun 1973. (instagram/perfectlifeid)

Usai foto jadul dua gadis tahun 1973 ini viral di Instagram, unggahan akun @perfectlifeid ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen.

''Lokasi foto favorit anak sultan'' balas netizen.

''Barang mewah di zamannya'' komentar akun lainnya.

''Saat itu orang-orang menganggap TV adalah barang mewah simbol status sosial. Sama halnya kaya beberapa tahun lalu saat iPhone 11 baru launching. Banyak yang foto selfie depan cermin biar kelihatan tiga lensa boba'' ungkap netizen.

Setelah viral di Instagram, unggahan foto dua gadis tahun 1973 ini lalu telah mendapat lebih dari 2.000 likes dan ratusan komentar dari netizen usai diunggah akun @perfectlifeid.

BACA SELANJUTNYA

Foto Jalanan Bandung Tahun 1974, Netizen Nostalgia Lihat Oven Lawas Milik Pria Ini