Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 03 November 2021 | 16:03 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sebuah penampakan tangan hitam di video TikTok seorang gadis, sukses menjadi perbincangan netizen baru-baru ini. Menimbulkan berbagai pro dan kontra, banyak netizen yang justru menyebut video ini sebagai settingan.

Video TikTok penampakan tangan hitam ini mencuri perhatian usai diunggah oleh pemilik akun @babyfruite dan menjadi viral pada Senin (1/11/2021) lalu.

''Gue nggak mau takut sendirian. Coba lihat itu guys, takut banget'' tulis keterangan unggahan @babyfruite.

Terlihat dari video ini, seorang gadis sedang fokus menikmati semangkuk makanan di depannya. Namun, tepat di belakang gadis ini, netizen dibuat salfok dengan kemunculan tangan hitam dengan kuku panjang.

Tidak cukup lama, tangan hitam ini rupanya muncul sebentar sebelum kemudian menghilang tepat di belakang gadis tersebut. Setelah viral di TikTok, berbagai komentar ditinggalkan oleh netizen yang bertanya-tanya mengenai penampakan tersebut.

Penampakan tangan hitam di video gadis ini. (tiktok/babyfruite)

''Kalau di tempat saya, ini namanya settingan guys'' balas netizen.

''Itu mah tangan lu sendiri mbak dari pantulan kaca'' komentar netizen menjelaskan mengenai penampakan tidak biasa ini.

''Netizen yang smart nggak akan tertipu sama pembodohan publik. Duh pengen viral ya mbak'' ungkap akun lainnya.

''Please gue juga pernah digituin, jarinya kaya metik-metik panggil orang'' tulis netizen lainnya yang percaya bahwa tangan hitam itu adalah penampakan makhluk ghaib.

Setelah viral di TikTok, unggahan video penampakan tangan hitam ini lalu telah mendapat lebih dari 77 ribu likes dan ribuan komentar dari netizen. Saksikan video tersebut di sini.

BACA SELANJUTNYA

Apa Itu Roleplay yang Viral di TikTok? Ketahui Dampak Buruknya?