Kamis, 18 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 04 November 2021 | 08:27 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video sebuah pelaminan di acara pernikahan yang alami kebakaran hebat belum lama ini menjadi viral di media sosial. Entah apa penyebabnya, netizen lalu mengaitkan musibah ini dengan doa sang mantan yang terkabul.

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai pelaminan di acara pernikahan yang alami kebakaran hebat ini diunggah akun @dailymood.fyp pada Minggu (24/10/2021) lalu.

''Waduh sedih amat kalau begini yak'' tulis caption unggahan akun @dailymood.fyp.

Dalam video yang diunggah, nampak tamu dan panitia pernikahan yang dibuat panik usai pelaminan tersebut mengalami kebakaran hebat. Tepat di bagian belakang pelaminan, dekorasi bunga ini terlihat terbakar.

Tidak diketahui dengan pasti mengenai penyebab kebakaran ini terjadi. Namun, karena bahan dekorasi yang gampang terbakar, api langsung menyebar dengan cepat ke hampir seluruh sisi pelaminan.

Pelaminan pernikahan yang alami kebakaran hebat. (instagram/dailymood.fyp)

Mencuri perhatian, unggahan @dailymood.fyp mengenai pelaminan pernikahan yang alami kebakaran hebat ini lalu menjadi viral di Instagram dan menuai berbagai komentar dari netizen.

''Doa mantan yang terkabul nih'' tulis keterangan video tersebut.

''Astaghfirullah, semoga yang sedang mengalami ikhlas'' balas netizen.

''Ya Allah kasihan'' komentar akun lainnya.

''Ulah ngundang mantan'' ungkap netizen membalas.

Viral di Instagram, video pelaminan pernikahan yang alami kebakaran hebat ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 90 ribu kali dan mendapat ratusan komentar dari netizen usai diunggah akun @dailymood.fyp.

BACA SELANJUTNYA

Momen Pesta Ultah Tahun 1978 di Jakarta, Netizen Soroti Taplak Meja Legend Ini