Jum'at, 03 Mei 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 04 November 2021 | 15:59 WIB

Hitekno.com - Sebuah video yang diunggah ke Instagram @tiktokteutik belum lama ini menjadi perbincangan netizen. Dalam video tersebut, netizen dibuat iri dengan sebuah sekolah yang mengadakan kelas khusus untuk game Mobile Legends.

Video sekolah yang adakan kelas khusus untuk game Mobile Legends ini diunggah oleh akun @tiktokteutik dan menjadi viral di Instagram pada Senin (25/10/2021) lalu.

''Andai sekolah gue murid-muridnya kaya gitu juga, auto semangat gue ke sekolah'' tulis caption unggahan @tiktokteutik.

Dalam video yang diunggah, nampak sekelompok siswa yang berkumpul di sebuah ruangan kelas. Tepat di bagian depan, nampak sebuah proyektor yang sengaja dipasang.

Proyektor ini menampilkan tampilan game Mobile Legends yang entah dimainkan langsung atau hanya berupa video. Setelah menjadi viral di Instagram, unggahan video mengenai sekolah yang adakan kelas khusus Mobile Legends ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen.

''Sumpah, kalau dulu sekolah kita gini enak paling ya'' balas netizen.

''Andai aja di kelas kita gini ya, pasti seru tuh'' komentar akun lainnya.

''Di sekolah aing, nggak pernah ada'' ungkap netizen membalas.

''Sekolah kami juga gitu pas lomba Agustusan tahun lalu sebelum Covid. Mabar Mobile Legends gitu'' tulis netizen.

Viral di Instagram, unggahan mengenai sekolah yang adakan kelas khusus Mobile Legends ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 76 ribu kali dan mendapat ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Sukses di Kendari, POCO Extreme League Season 2 Lanjut ke Tegal