Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 05 November 2021 | 08:39 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang gadis cantik yang pamer penghasilan hingga puluhan juta baru-baru ini berhasil membuat dirinya dicyduk akun Twitter Ditjen Pajak yang mengingatkan dirinya untuk membayar pajak.

Usai kena cyduk Ditjen Pajak, gadis cantik dengan akun Twitter @classivy ini langsung mengunci akun pribadinya. Namun, screenshot cuitan gadis ini ramai beredar dan menjadi perbincangan netizen.

Diunggah oleh akun @berflovver, nampak cuitan gadis cantik ini saat pamer penghasilannya yang mencapai Rp 30.814.780. Penghasilan ini rupanya ia dapat dari platform yang digunakan konten kreator untuk mendapatkan dukungan donasi.

''Hasil ngemis nih'' cuit gadis cantik ini.

Cuitan gadis ini lalu dibalas oleh akun Twitter resmi Ditjen Pajak Indonesia @DitjenPajakRI. Akun ini memberikan tutorial pengisian SPT menggunakan e-form. Admin akun ini mengingatkan agar gadis cantik tersebut membayar pajak.

''Tutorial pengisian SPT 1770 menggunakan e-form'' balas @DitjenPajakRI.

Gadis cantik dicyduk Ditjen Pajak usai pamer penghasilan puluhan juta. (twitter/berflovver)

Unggahan mengenai gadis yang dicyduk Ditjen Pajak ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen yang justru dibuat ngakak dengan kisah yang dialami oleh gadis cantik dengan penghasilan puluhan juta ini.

''Wkwkwk makanya jangan riya, selain menghindari dosa juga menghindari pajak'' balas netizen.

''Akhirnya ada yang bisa bikin dia gemeteran'' komentar akun lainnya.

''Baru ditagih pajak aja langsung kena mental'' ungkap netizen.

Setelah diunggah akun @berflovver, cuitan mengenai gadis cantik dicyduk Ditjen Pajak karena pamer penghasilan puluhan juta ini lalu telah mendapat lebih dari 4.000 retweets dan ribuan balasan netizen.

BACA SELANJUTNYA

Gadis Cantik Punya Wajah Mirip Dewi Persik, Netizen Kesengsem