Senin, 06 Mei 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 05 November 2021 | 10:29 WIB

Hitekno.com - Momen seorang polisi yang menilang sebuah minicar diabadikan dalam foto jadul yang diambil pada tahun 1977 lalu. Bikin salah fokus, motor dinas polisi ini lalu menjadi sorotan netizen.

Foto jadul polisi dan minicar yang diambil tahun 1977 ini diunggah oleh akun @perfectlifeid pada Rabu (14/7/2021) lalu dan langsung menjadi viral di Instagram dalam waktu singkat.

Berdasarkan caption unggahan, foto jadul polisi dan minicar ini diambil di Jakarta pada tahun 1977 lalu. Foto milik @HoldenKlasik ini langsung saja menjadi sorotan netizen usai diunggah ke Instagram.

Dalam foto, seorang polisi nampak menghentikan sebuah minicar berwarna merah yang melintas di jalanan tersebut. Polisi ini lalu turun dari motor dinasnya dan berbincang dengan sang supir minicar.

Mencuri perhatian, netizen lalu meninggalkan berbagai komentar dalam kolom balasan unggahan @perfectlifeid. Rupanya, netizen mengaku dibuat salah fokus dengan motor dinar yang digunakan oleh si polisi.

Polisi tilang minicar tahun 1977. (instagram/perfectlifeid)

''Fokus ke CB 100, andaikan masih ada seperti itu mulusnya?'' balas netizen.

''Motornya legends'' komentar akun lainnya.

''Salah fokus sama Hondar S90Z. Oh dulu motor dinasnya pak polisi ya'' ungkap netizen membalas.

''Saya kok tertarik sama Honda S90-nya'' tulis netizen.

Viral di Instagram, unggahan foto jadul polisi tilang minicar tahun 1977 ini lalu telah mengumpulkan lebih dari 2.000 likes dan ratusan balasan dari netizen usai diunggah akun @perfectlifeid.

BACA SELANJUTNYA

Viral Pemotor Nggak Pakai Helm Sembunyi dari Polisi, Netizen: Paniknya Kerasa Sampai Sini