Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 05 November 2021 | 14:28 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video seorang guru cantik yang sedang mengajar di kelas sukses menjadi perbincangan netizen baru-baru ini. Terpesona dengan sosok guru cantik ini, netizen lalu mengaku ingin rajin ke sekolah.

Unggahan mengenai guru cantik yang sedang mengajar di kelas ini diunggah akun @moodtheutik_ dan menjadi viral di Instagram pada Selasa (2/11/2021) lalu.

Melihat caption ungggahan, sosok guru cantik ini rupanya mahasiswa yang sedang menjalani masa praktek di sekolah-sekolah. Mengenakan almamater berwarna biru tua, guru cantik ini langsung saja menjadi perbincangan.

''Meskipun materinya sering nggak paham kalau yang jelasin mbak-mbak PPL tapi emang selain cantik, seru seru woi PPL tuh'' tulis caption unggahan.

Setelah menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai guru cantik yang sedang mengajar di kelas ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen usai diunggah akun @moodtheutik_.

Guru cantik di kelas. (instagram/moodtheutik_)

''Kalau begini makin betah di kelas'' tulis keterangan video tersebut.

''Iya emang diajarin kakak PPL itu enak banget'' balas netizen.

''Kalau pas zaman gue SMA dulu, guru PPL trauma masuk kelas gue'' komentar akun lainnya.

''Dulu zaman SD seneng banget diajarin guru PPL'' tulis netizen membalas.

Viral di Instagram, unggahan mengenai guru cantik di kelas yang bikin netizen betah di sekolah ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 36 ribu kali dan mendapat ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Momen Pesta Ultah Tahun 1978 di Jakarta, Netizen Soroti Taplak Meja Legend Ini